Seorang PNS di Palu Ditemukan Tewas

234
ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, PALU– Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Kota Palu, Sulawesi Tengah ditemukan tewas di lantai dapur rumahnya BTN Palupi Permai Blok I1 Nomor 10, Kecamatan Palu Selatan, Selasa (5/12/2017) sekira pukul 14.30 Wita.

PNS yang diketahui bernama Sahrudin (51) itu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tertelungkup di lantai dapur rumahnya.

Kapolsek Palu Selatan, Kompol Malsukri yang dikonfirmasi SultengTerkini.Com, Selasa, membenarkan kejadian itu.

Menurut Kapolsek Malsukri, berdasarkan keterangan saksi bernama Pina (30), pembantu rumah tangga, korban Sahrudin datang dari kantor jam 12.00 untuk istirahat dan langsung masuk kamar. Kemudian saksi juga masuk ke dalam kamarnya untuk istirahat.

Sekitar pukul 13.40 wita saksi bangun dan hendak ke kamar kecil dan mendapati korban sudah dalam kondisi tertelungkup di lantai dengan obat-obatan berhamburan di lantai.

Melihat kondisi korban, saksi berupaya membangunkannya namun korban sudah dalam kondisi tidak benyawa. Kemudian saksi memanggil tetangga sekitar rumah untuk mengangkat korban.

“Untuk penyebab kematian korban belum diketahui secara pasti karena tidak adanya tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada jenazah korban,” katanya.

Namun menurut keterangan adik ipar korban bernama Tuti (51), kakak iparnya itu memiliki riwayat penyakit jantung.

“Pihak keluarga tidak mau melakukan visum,” kata orang pertama di Polsek Palu Selatan itu. HAL

Silakan komentar disini...