Lagi, Seorang Warga Palu Ditemukan Tewas di Rumahnya

412
ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, PALU– Seorang warga di Kota Palu, Sulawesi Tengah yang diketahui bekerja sebagai honorer di salah satu instansi pemerintah setempat ditemukan tewas di rumahnya, Rabu (6/12/2017).

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, korban bernama Ahmad Arifudin (52) itu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di rumahnya Jalan Batu Bata Indah I, Kelurahan Tatura Utara, Kecamatan Palu Selatan pada Rabu pagi tadi sekira pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Palu Selatan Kompol Malsukri saat dikonfirmasi, Rabu, menjelaskan, kronologis ditemukannya korban berawal sekira pukul 09.00 Wita saksi yang juga warga setempat bernama Jon Charles Korompot (45) bersama Idin sementara melakukan perbaikan sumur/mesin air di belakang rumahnya berada tepat di samping rumah korban.

Saksi menaruh kecurigaan karena korban sudah sekitar tiga hari tidak pernah kelihatan dan lampu rumah korban tidak pernah menyala lagi.

Dengan adanya hal tersebut, saksi segera menghubungi warga lainnya bernama Pori (51) untuk kemudian bersama-sama mendatangi rumah korban dan mengecek keberadaannya.

Setibanya di rumah korban, saksi mencium bau busuk dan terdapat banyak lalat yang keluar masuk lewat ventilasi dan jendela rumah korban.\

Saksi kemudian berinisiatif membuka pintu rumah korban dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di lantai dapur dengan posisi terlentang dan berlumuran darah di bagian kepala korban serta terdapat banyak obat-obatan di meja.

Tidak lama kemudian kata kapolsek, saksi segera menjemput dan memberitahukan kejadian itu kepada istri korban yang saat itu berada di rumah keluarganya di Kelurahan Petobo.

Sementara menurut keterangan istri korban bernama Hijrah (45), dirinya sejak pada Minggu (3/12/2017) meninggalkan rumahnya untuk keperluan pesta keluarga di Kelurahan Petobo, sehingga korban hanya tinggal sendiri di rumah.

Sesuai permintaan keluarga korban bahwa jenazah korban segera dimakamkan di Kelurahan Petobo dan tidak bersedia dilakukan autopsi.

“Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban, namun dugaaan sementara korban meninggal diakibatkan penyakit yang selama ini dideritanya,” tutur orang pertama di Polsek Palu Selatan itu.

Sehari sebelumnya atau pada Selasa (5/12/2017) sekira pukul 14.30 Wita, seorang pegawai negeri sipil di Kota Palu juga ditemukan tewas di lantai dapur rumahnya BTN Palupi Permai Blok I1 Nomor 10, Kecamatan Palu Selatan.

PNS yang diketahui bernama Sahrudin (51) itu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tertelungkup di lantai dapur rumahnya, diduga memiliki riwayat penyakit jantung. HAL

Silakan komentar disini...