Rumah Makan Ma’Kita Palu Berikan Paket Ekonomis

83
IIN, kasir Rumah Makan Ma’Kita saat sedang memperlihatkan berbagai menu makanan yang siap disajikan kepada para pelanggan. FOTO: FHIQRIYAWAN

SultengTerkini.Com, PALU– Satu lagi usaha rumah makan di Kota Palu baru dibuka. Namanya Rumah Makan Ma’Kita yang berlokasi di Jalan Mohammad Hatta Nomor 48, Kota Palu itu menyajikan makanan ala Timur Tengah seperti Sate Domba, Marak dan Domba Maroko.

“Yang punya rumah makan ini orang Arab. Jadi dia buat makanan itu bernuansa Timur Tengah begitu,” kata Iin, seorang kasir Rumah Makan Ma’ Kita yang ditemui SultengTerkini.Com.

Tidak hanya makan ala Timur Tengah saja yang disajikan, makanan lainpun yang biasa digandrungi masyarakat Indonesia juga tersedia seperti Nasi Goreng Ma’Kita, Sop Iga, Mie Goreng Cabe Rica dan masih banyak lagi menu yang lainnya.

Selain menyajikan menu makanan enak, Rumah Makan Ma’Kita yang buka dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 Wita malam itu, juga menyiapkan ruangan VIP bagi pengunjung yang membawa keluarga lebih dari 10 orang.

“Jadi disini kita buat ruangan VIP bagi pengunjung yang membawa keluarganya lebih dari 10 orang, kalau di bawah dari 10 orang belum bisa menggunakan ruangan VIP itu,” tuturnya.

Ruangan VIP tersebut berkapasitas 14 orang dengan memiliki fasilitas toilet tersendiri.

Soal harga makanan rata-rata cukup terjangkau bagi semua kalangan.

“Saat ini kita adakan promo kepada pelanggan, namanya promo ekonomis, dimana beli nasi sudah dapat berbagai macam lauknya dengan harga murah, sedangkan harga normal dijualkan per item, nasi lain, lauknya juga lain,” pungkas Iin. FIQ

Silakan komentar disini...