Warga Hilang saat Memancing di Perairan Desa Tou

730
TIM Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Luwuk saat melakukan pencarian terhadap seorang warga Desa Tou yang hilang saat memancing di perairan desa setempat, Sabtu (9/12/2017). FOTO: BASARNAS

SultengTerkini.Com, BANGGAI– Seorang warga Desa Tou, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah dikabarkan hilang saat memancing di perairan desa setempat.

Kepala Basarnas Palu, Basrano yang dikonfirmasi SultengTerkini.Com, Sabtu (9/12/2017) membenarkan hilangnya seorang warga saat memancing.

Basrano mengaku pihaknya baru menerima informasi dari Sekretaris Desa Tou, Sadly pada Sabtu (9/12/2017) pagi yang menyatakan bahwa ada salah satu warganya bernama Hamzah Malili (50) hilang saat memancing.

Saat itu korban Hamzah pergi memancing di Perairan Desa Tou menuju rumpon pada Kamis dini hari sekira pukul 03.00 Wita.

“Biasanya korban pulang paling lambat jam 16.00 sore di hari yang sama, namun belum kembali sampai saat ini. Sudah dua hari dua malam belum kembali,” kata Basrano.

Setelah menerima informasi itu, pihak Basarnas dari Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Luwuk segera mengerahkan sejumlah personelnya menuju lokasi kejadian dengan membawa peralatan pendukung lainnya untuk melakukan pencarian dan pertolongan.

“Upaya pencarian hari ini sudah dilakukan, namun belum ada hasil. Pencarian akan dilanjutkan lagi besok,” kata Basrano. CAL

Silakan komentar disini...