Jelang Natal, Pemkot Palu Nyatakan Harga Kebutuhan Pokok Masih Normal

285
WAKIL Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said (pakai kopiah) bersama Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Subiyanto, Dandim 1306/Donggala Letkol Kav I Made Maha Yudiksa, Kapolres Palu AKBP Mujianto, dan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Palu Farid Rifai Yotolembah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah pasar tradisional untuk mengecek harga kebutuhan pokok menjelang perayaan Natal, Kamis ( 21/12/2017 ). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PALU– Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said bersama Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Subiyanto, Dandim 1306/Donggala Letkol Kav I Made Maha Yudiksa, Kapolres Palu AKBP Mujianto, dan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Palu Farid Rifai Yotolembah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah pasar tradisional untuk mengecek harga kebutuhan pokok menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Kamis (21/12/2017).

Pasar tradisional yang menjadi tujuan sidak itu adalah Pasar Masomba dan Inpres Manonda Palu.

Kedatangan Wakil Wali Kota Sigit Purnomo Said dan rombongan disambut hangat oleh para pedagang yang berjualan di dua pasar tersebut.

Dari hasil sidak itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Palu menyatakan harga kebutuhan pokok di pasaran saat ini masih dalam kategori normal atau stabil. Belum ada bahan pokok yang mengalami kenaikan secara signifikan.

Wakil Wali Kota Palu berharap harga kebutuhan pokok di pasaran bisa stabil hingga perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

“Terkait dengan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, kebutuhan masyarakat pasti akan meningkat juga, terutama kebutuhan bahan pokok ini. Untuk itu saya harapkan kepada para pedagang agar lebih bijak lagi memberikan tarif harga kepada pembeli sesuai dengan harga yang menjadi standar penjualan,” kata orang kedua di Pemerintahan Kota Palu itu. CAL

Silakan komentar disini...