Sembilan Pembalap Nasional Ramaikan Kejuaraan Balap Motor Panggona Akai Jaya

981
DIREKTUR Marketing Akai Jaya Motor, Andi Limbunan (paling kiri) didampingi Manajer Tim Yamaha Racing Indonesia, Wahyu Rusmayadi (pegang mic) saat jumpa pers di salah satu restoran di Palu terkait Kejuaraan Terbuka Balap Motor Panggona Bosowa Akai Jaya Seri VI 2017 di Sirkuit Panggona Eks STQ Jabal Nur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (30/12/2017). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Sebanyak sembilan pembalap nasional siap meramaikan Kejuaraan Terbuka Balap Motor Panggona Bosowa Akai Jaya Seri VI 2017 yang berlangsung di Sirkuit Panggona Eks STQ Jabal Nur, Jalan Soekarno Hatta Kota Palu, Sulawesi Tengah, 30-31 Desember 2017.

Sembilan pembalap nasional yang akan berlaga di Sirkuit Panggona itu adalah Galang Hendra Pratama (Yogyakarta), Wahyu Aji Trilaksana (Banyumas), Anggi Setiawan dan Janoer Deden (Palu), Sabrina Sameh (Bandung), Riska Chikox (Kota Karawang), Pipin Chikal (Subang), Ayatussyifa (Banten), dan Deatun (Subang).

Selain pembalap nasional, kejuaraan terbuka balap motor di Sirkuit Panggona Palu itu juga akan diikuti ratusan pembalap lainnya.

Direktur Marketing Akai Jaya Motor, Andi Limbunan dalam jumpa pers di salah satu restoran di Palu mengaku senang bisa menghadirkan para pembalap nasional dalam ajang balap motor di Palu tersebut.

Ia sengaja menghadirkan para pembalap nasional di Palu itu karena melihat sederet prestasi yang ditorehkan, baik itu di ajang domestik dan mancanegara.

“Berulang kali bendera Indonesia berkibar dan naik podium di beberapa negara dan itu bukti bahwa negara kita tidak kalah dengan negara lainnya di dunia dalam ajang balap motor. Saya berterima kasih atas kedatangannya di Palu, mungkin baru pertama kalinya,” kata Andi Limbunan yang didampingi para pembalap nasional itu.

Ia mengatakan, pihaknya menggelar kejuaraan terbuka balap motor dalam rangka menghibur masyarakat Palu dan sekitarnya di pengujung tahun 2017 ini.

Balap motor itu juga digelar sebagai wujud nyata dari komitmen Yamaha terhadap pembangunan Kota Palu yang selalu menghadirkan acara berbeda dan berkesan bagi warganya.

“Kita berharap tahun depannya bisa lebih berprestasi lagi dan juga mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia,” katanya.

Sementara itu, Manajer Tim Yamaha Racing Indonesia, Wahyu Rusmayadi mengatakan, kedatangannya bersama pembalap nasional di Palu tujuannya untuk memberikan motivasi kepada para peserta kejuaraan, termasuk bertatap muka dengan penggemar balap motor.

“Siapa yang sudah mengharumkan nama Indonesia di ajang balap motor itu sekarang kita hadirkan di Kota Palu,” katanya.

Ia berharap semoga kehadirannya bersama para pembalap nasional bisa memberikan motivasi kepada fans yang ada di Palu ini serta bisa lebih dekat lagi dengan Yamaha. CAL

Silakan komentar disini...