Kesolidan TNI-Polri di Poso Patut Dipertahankan!

295
KAPOLRES Poso AKBP Bogiek Sugiyarto saat memimpin apel siaga pasukan pengamanan malam tahun baru di mapolres setempat, Ahad (31/12/2017). FOTO: FAIZ

SultengTerkini.Com, PALU– Kebersamaan dan kesolidan antara Polri dan TNI di wilayah Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah dalam bertugas di lapangan patut menjadi contoh di daerah lain.

Hal ini disampaikan Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto dalam sambutannya saat memimpin apel siaga pengamanan pasukan pengamanan malam tahun baru di halaman mapolres setempat, Ahad (31/12/2017).

Apel siaga pengamanan malam tahun baru di Poso itu melibatkan personel gabungan TNI-Polri, Polisi Pamong Praja serta jajaran Dinas Perhubungan setempat.

“Kita patut berbangga diri, bahwa di Kabupaten Poso kerja TNI-Polri sangat menyatu. Ini nampak dalam setiap kegiatan, kalau kami selalu solid di lapangan. Dimana hal ini sudah berlangsung lama dan akan terus kita pertahankan,” tutur orang pertama di Polres Poso itu.

Kapolres Bogiek meminta kepada semua personel yang bertugas di lapangan agar terus menjalankan tugas dengan kesungguhan serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Tak lupa pada kesempatan itu Kapolres Bogiek mengajak seluruh personel yang bertugas menjaga keamanan senantiasa berdoa agar selalu diberikan kelancaran dalam bertugas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kapolres Bogiek juga sudah menyampaikan sehari sebelumnya, kalau pihaknya telah memetakan sejumlah titik atau lokasi yang harus mendapat perhatian khusus saat malam tahun baru.

Dalam pengamanan malam tahun baru yang tergabung dalam Operasi Lilin Tinombala, pihak Polres Poso telah menyiapkan tujuh pos pengamanan serta dua pos pelayanan.

“Selain itu kita sudah menempatkan sejumlah personel di pos-pos tersebut dan pada titik-titik atau lokasi yang nantinya menjadi pusat keramaian pada pergantian malam tahun baru,” pungkasnya. FAI

Silakan komentar disini...