Kapolres Bangkep Serahkan Bahan Pokok ke Panti Asuhan Darul Istiqomah

197
KAPOLRES Banggai Kepulauan (Bangkep) AKBP Idham Mahdi didampingi Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Bangkep foto bersama dengan pengelola dan anak yatim Panti Asuhan Darul Istiqomah di Kompleks Pesantren Tanjung, Kelurahan Lompio, Kecamatan Banggai, Kabupaten Banggai Laut, Ahad (31/12/2017). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, BALUT– Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) AKBP Idham Mahdi punya cara sendiri yang bermanfaat bagi umat dalam menyambut tahun baru 2018 yaitu dengan mengunjungi Panti Asuhan Darul Istiqomah di Kompleks Pesantren Tanjung, Kelurahan Lompio, Kecamatan Banggai, Kabupaten Banggai Laut (Balut), Ahad (31/12/2017).

Kunjungan Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangkep bersama pengurus Bhayangkari itu disambut pengurus yayasan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Idham Mahdi bersama rombongan menyerahkan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada pihak pengelola Panti Asuhan Darul Istiqomah.

Kapolres Idham Mahdi mengatakan, pemberian bantuan bahan pokok itu merupakan wujud rasa syukur atas terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukum kerjanya.

Selain itu katanya, kegiatan ini pula dimaksudkan untuk mengajak diri pribadi maupun seluruh personel yang tergabung dalam institusi Polri, khususnya Polres Bangkep bersama Bhayangkari untuk menanamkan sikap saling peduli terhadap sesama, terlebih kepada yang sangat membutuhkan, seperti anak-anak yatim ini.

“Mereka masih sangat membutuhkan kasih sayang. Kalau bukan kita, siapa lagi yang mau mengurus mereka. Kami berharap mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak yang berguna bagi, agama, bangsa dan negara nantinya,” pungkas orang pertama di Polres Bangkep itu. CAL

Silakan komentar disini...