Stefanus Sanam Jabat Kasatres Narkoba Polres Palu

204
KAPOLRES Palu AKBP Mujianto memasang pangkat jabatan Kasatres Narkoba Polres Palu kepada pejabat baru Iptu Stefanus Sanam menggantikan AKP Kiki Khristina di Aula polres setempat, Kamis (4/1/2018). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PALU– Jabatan Kepala Satuan Reserse (Kasatres) Narkoba Polres Palu di Sulawesi Tengah resmi berganti pejabat. Hal itu terlihat dalam upacara serahterima jabatan Kasatres Narkoba Polres Palu yang dipimpin Kapolres Palu AKBP Mujianto, di Aula Rupatama polres setempat, Kamis (4/1/2018).

Jabatan Kasatres Narkoba Polres Palu berganti dari pejabat lama AKP Kiki Khristina diserahterimakan kepada pejabat baru Iptu Stefanus Sanam.

Dalam amanatnya, Kapolres Palu AKBP Mujianto menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AKP Kiki atas kinerja dan pengabdiannya selama 1 tahun 7 bulan di Polres Palu.

Kapolres Mujianto mengatakan, serahterima jabatan di lingkungan Polri adalah merupakan hal biasa, wajar dan juga merupakan suatu tuntutan yang tidak dapat dielakkan.

Karena melalui mutasi seperti ini kata Kapolres Mujianto, maka dinamika organisasi dapat terus ditingkatkan. Disamping itu dengan melalui pergantian pejabat, maka akan dapat pula terjadi penyegaran untuk menumbuhkembangkan inovasi dan kreativitas yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan kinerja kesatuan atau organisasi.

“Saya juga ingin mengingatkan bahwa jabatan itu adalah merupakan amanah, sekaligus kepercayaan diri pimpinan Polri. Oleh karena itu tugas apapun dalam jabatan yang saudara-saudara pangku, hendaknya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab,” pungkas orang pertama di Polres Palu itu.

Untuk diketahui, AKP Kiky Khristina kini dimutasi ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulteng. Sementara pejabat baru Kasatres Narkoba Polres Palu sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Sigi.

Hal itu berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulteng Nomor: ST/1110/XII/2017 tertanggal 11 Desember 2017. CAL

Silakan komentar disini...