Seorang Pemanjat Kelapa di Pagimana Tewas Terjatuh

557
APARAT Polsek Pagimana di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi meninggalnya seorang pemanjat kelapa yang terjatuh di tepi pantai perkebunan Batu Tinambun, Kelurahan Pakowa, Kecamatan Pagimana, Kamis (4/1/2018) sekira pukul 08.30 Wita. FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PAGIMANA– Aparat Polsek Pagimana di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi meninggalnya seorang pria berinisial IH (50) yang ditemukan di bawah pohon kelapa, tepat di tepi pantai perkebunan Batu Tinambun, Kelurahan Pakowa, Kecamatan Pagimana, Kamis (4/1/2018) sekira pukul 08.30 Wita.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno melalui Kapolsek Pagimana AKP Sudaryanto mengatakan, dari keterangan saksi sebelum ditemukan tewas, sekira pukul 07.30 Wita, korban keluar dari rumahnya bersama seorang rekannya untuk memanjat pohon kelapa.

“Saat tiba di kebun, korban mengatakan ke rekannya bahwa akan memanjat kelapa yang ada di tepi pantai,” ucap Kapolsek Sudaryanto.

Kemudian, kata Kapolsek Sudaryanto, setelah menurunkan buah kelapa, korban jatuh dan ditemukan oleh rekannya sudah tidak bernyawa.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan mengambil keterangan dari rekan korban,” ujar orang pertama di Polsek Pagimana itu.

Kapolsek mengaku sudah bertemu dengan pihak keluarga korban. Namun menolak untuk dilakukan visum. CAL

Silakan komentar disini...