Pegawai Disdik Palu Unjuk Kebolehan di Kawasan Wisata Labuan

205
SALAH satu lomba tarik tambang yang diikuti pegawai Disdik Kota Palu disaksikan Kadisnya Ansar Sutiadi (paling kanan) di lokasi wisata Labuan, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Sabtu (6/1/2018). FOTO: HAFSAH

SultengTerkini.Com, LABUAN– Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Palu di Sulawesi Tengah melakukan gathering antara pegawai di lingkungan kerjanya, para kepala sekolah, dan guru di wilayah kerjanya dengan berbagai lomba.

Kepala Disdik Kota Palu, Ansyar Sutiadi menuturkan, tujuan dilakukannya gathering untuk meningkatkan solidaritas dan bina akrab antara semua pegawai dan para guru serta kepsek di lingkungan kerjanya melalui unjuk kebolehan seperti tarik tambang, lari karung, memasukkan jarum dalam botol, dan lain-lain.

“Kita perlu melakukan gathering tiap tahun agar tercipta bina keakraban antara sesama meskipun kegiatannya sederhana, tapi bisa dikemas dalam bentuk refresing unjuk kebolehan seperti yang kalian lihat saat ini,” orang pertama di Disdik Kota Palu itu sebelum lomba berlangsung di Kawasan Wisata Labuan Kabupaten Donggala, Sabtu (6/1/2018).

Ia mengatakan, kegiatan ini memotivasi para pegawai, guru dan kepala sekolah dilingkup kota untuk meningkatkan adrenalin, sehingga hal- hal yang membuat kepenatan langsung hilang seketika berbaur dengan alam begitu indah.

“Refresing ini juga membuat kita mensyukuri kebesaran-Nya atas perolehan nikmat yang diberikan,” katanya. Kegiatan gathering ini dihibur oleh musik elekton selama sehari. SAH

Silakan komentar disini...