Jelang Pilkada, Polres Morowali Unjuk Kekuatan

131
KAPOLRES Morowali AKBP Edward Indharmawan EC (depan paling kiri) memimpin unjuk kekuatan personel dan kendaraan taktis dalam rangka kesiapan menjelang pilkada tahun ini di wilayahnya, Ahad (7/1/2018). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, MOROWALI– Polres Morowali kedatangan personel bawah kendali operasi dari Direktorat Sabhara Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) sebanyak 85 personel dalam rangka pengamanan pilkada di wilayahnya tahun ini.

Kedatangan mereka disambut dengan apel penyambutan yang dipimpin oleh Kapolres Morowali AKBP Edward Indharmawan EC didampingi Wakil Bupati Morowali Sumisi Marunduh dan Kasdim 1311 Morowali.

Tidak hanya menggelar apel penyambutan yang menghadirkan seluruh personel TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Polisi Pamong Praja dan Linmas tersebut, Kapolres Edward bersama para anggotanya juga melakukan unjuk kekuatan personel pengamanan kepada masyarakat Morowali dengan pawai bersama seluruh personel TNI dan Polri beserta kendaraan taktis yang digunakan selama pilkada berlangsung, Ahad (7/1/2018).

Dengan saling berboncengan menggunakan motor dinas, personel TNI dan Polri berpawai dipimpin Kapolres Edward mengelilingi ibu kota Morowali.

Pawai tersebut dilaksanakan untuk menunjukkan sinergitas TNI dan Polri dalam rangka kesiapan Polres Morowali dalam menghadapi pilkada di wilayahnya tahun ini. CAL

Silakan komentar disini...