PT MRM Palu Buka Pesanan Baru All New Terios

359
BRANCH Manager PT Makassar Raya Motor Palu, Arifin S Subaer menjelaskan produk terbaru dari Daihatsu All New Terios di ruang pertemuan kantornya, Kamis (10/1/2018). FOTO: HAFSA

SultengTerkini.Com, PALU– PT Makassar Raya Motor (MRM) selaku diler resmi Daihatsu di Kota Palu, Sulawesi Tengah kini kembali meluncurkan produk terbaru yang tidak kalah menarik dan kharismatiknya dengan produk yang  pernah dipunyai sebelumnya yakni All New Terios.

“Kita telah membuka pesanan baru yang dimulai hari ini, Kamis (10/1/2018) hingga Rabu (17/1/2018) pekan mendatang. Mobilnya juga telah terpajang di Palu Grand Mall (PGM). Jadi bagi yang penasaran bisa langsung kesana untuk melihat mobil terbaru kami,” ujar Helmi Burhanuddin, Operasional Magang Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara ditemui di Showroom PT Makassar Raya Motor, Kamis (11/1/2018).

Harganya pun kata Helmi tidak begitu melambung karena Daihatsu merilis harga Terios dengan banderol yang cukup mencengangkan.

Sama seperti Rush, ada varian yang harganya tetap dan ada yang turun. Perbedaan harganya lebih murah Rp2-4 jutaan dibandingkan tipe sama Terios generasi sebelumnya.

Padahal, fitur dan kelengkapan dimiliki All New Terios mengalami peningkatan signifikan. Dengan kata lain, value for money-nya semakin tinggi.

Berbicara varian, Daihatsu biasanya mengimbuhi produknya dengan varian yang cukup banyak, meski kadang bedanya tipis.

Pada Terios juga demikian. Ada varian yang diimbuhi ‘Deluxe’, dan membuat Terios seolah memiliki varian yang sangat beragam.

“Varian ini sudah punya head unit 2DIN yang memiliki kemampuan memutarkan ebragam format audio/video dan juga mirroring gadget. Masih ada lagi beragam fitur penunjang kenyamanan lainnya, dan jangan lupa, fitur keselamatannya juga lengkap. Sistem penggerak pastinya sama dengan Rush, menggendong mesin 2NR-VE 1,5-liter Dual VVT-i, bertenaga 104 PS dan torsi 136 Nm. Transmisinya juga ada manual 5-speed dan otomatis 4-speed,” jelas Helmi.

Sementara Branch Managar PT Makassar Raya Motor, Arifin S Subaer menuturkan, pihaknya mulai Kamis (11/1/2018) sudah membuka pesanan dari konsumen dengan harga Rp2,5 juta dan masa menanti 40 hari. Untuk area PT Astra Daihatsu DSO Indonesia Bagian Timut (IBT) disiapkan 200 unit dari 2.000 unit yang diproduksi tiap tahunnya skala nasional.

Harga yang ditawarkan pun untuk Terios Tipe RMT Deluxe Rp258,250 dengan enam varian warna antara lain silver, hitam, putih, brown metalik, red, pokoknya purple metalik. “Tinggal pilih sesuai kebutuhan dan warna favoritnya,” tutur Arifin. SAH

Silakan komentar disini...