Tiba di Palu, Pejabat Baru Kapolda Sulteng Disambut Tarian Adat

1836
PEJABAT baru Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Polisi I Ketut Argawa (tengah pakai kacamata) didampingi mantan Kapolda Sulteng Brigjen Polisi Rudy Sufahriadi saat tiba di Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu, Ahad (14/1/2018) sore. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Pejabat baru Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Polisi I Ketut Argawa yang baru saja dilantik oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Mabes Polri, akhirnya tiba di Kota Palu, Ahad (14/1/2018) sore.

Kapolda Ketut Argawa tiba di Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu dengan menggunakan Pesawat Garuda dan disambut tarian adat Sulteng.

Kedatangan mantan Direktur Intelkam Polda Sulteng itu disambut oleh sejumlah pejabat unsur forum komunikasi pimpinan daerah setempat, termasuk mantan Kapolda Sulteng Brigjen Polisi Rudy Sufahriadi yang juga baru dilantik oleh Kapolri Tito sebagai Komandan Korps Brimob Polri, serta para pejabat utama dan kapolres.

“Ketemu lagi ya,” kata Kapolda Ketut Argawa yang didampingi Dankor Brimob Rudy Sufahriadi saat menyapa dan berjabat tangan dengan jurnalis media ini di Bandara Mutiara SIS Aljufri.

Rencananya, Kapolda Ketut Argawa dan mantan Kapolda Rudy Sufahriadi akan mengikuti upacara penyerahan pataka Polda Sulteng di Mapolda yang baru Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tondo, Mantikulore, Kota Palu pada Selasa (16/1/2018) pagi.

Sebelum dilantik menjadi Kapolda Sulteng pada Kamis (11/1/2018) di Mabes Polri, Brigjen Polisi I Ketut Argawa menjabat sebagai Karo Analis Baintelkam Polri dan kemudian dipercayakan untuk menggantikan Brigjen Polisi Rudy Sufahriadi.

Sementara Rudy dilantik sebagai Dankor Brimob menggantikan Irjen Murad Ismail. Murad kini dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri. CAL

Silakan komentar disini...