Yamaha Nmax Punya Adik, Namanya Lexi

130

SultengTerkini.Com, JAKARTA– Yamaha diam-diam merilis motor skutik baru dengan mesin 125 cc. Motor itu memiliki tongkrongan mirip seperti Nmax. Lexi namanya.

“Lexi 125 VVA Bluecore ! Teknologynya luar Biasa & Harganya Wow ! #vva #4valve #bluecore #Startstopsystem #Smartkey #hazard,” tulis GM After Sales & Motorsport
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) M Abidin di akun sosial medianya.

Yamaha memperkenalkan motor itu di sebuah hotel di Jakarta. Kelihatannya, motor diperkenalkan dulu kalangan internal Yamaha. Dari video yang diunggah Abidin, terlihat dua bos Yamaha Indonesia, Presiden Direktur YIMM Minoru Morimoto dan Wakil Presiden Eksekutif YIMM Dyonisius Beti terlihat duduk berboncengan di motor. Dyon duduk di belakang memeluk bosnya.

Abidin saat dikontak detikOto belum mengangkat teleponnya, namun dari unggahannya kita bisa melihat beberapa fitur motor seperti smart key, start stop dan mesin Blue Core, serta lampu hazard seperti Nmax. Wah kira-kira berapa nih harganya ya?

INI KATA YAMAHA

Yamaha Indonesia menghebohkan media sosial karena memperkenalkan adik Yamaha NMax, yakni Lexi diam-diam tanpa mengundang awak media. Namun ternyata hal tersebut tidak benar adanya.

Seperti yang dikatakan General Manager After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M. Abidin, memang benar Yamaha memperkenalkan Lexi, namun khusus untuk diler.

“Memang benar itu perkenalan tapi yang diundang diler-diler, sekitar 1.000-an diler seluruh Indonesia yang terpilih. Jadi kan cuma diperlihatkan tapi mereka pada maju ke depan, jadi ramai,” ujarnya saat dihubungi detikOto, Senin (15/1/2018).

Kegiatan perkenalan model baru yang akan meluncur ke diler-diler resmi Yamaha, kata Abidin, memang biasa diadakan. Jadi acara tersebut murni perkenalan ke diler-diler.

“Saya jadi sibuk nih, dari tadi ngangkatin telepon gara-gara itu (berita peluncuran Lexi),” katanya seraya tertawa.

Lanjut Abidin mengatakan, acara tersebut juga tidak memberi informasi terkait spesifikasi, harga dan lainnya. Hanya memberi tahu kepada diler resmi bahwa akan ada model baru yakni Lexi tahun ini.

“Kami juga belum jelaskan spesifikasi dan lain-lain cuma ngasih lihat bakal ada model ini di 2018,” pungkasnya.

(sumber: detik.com)

Silakan komentar disini...