Dibonceng Rekan, Warga Tolitoli ini Tewas Dihantam Truk

734
KANIT Kecelakaan Satlantas Polres Tolitoli, Ipda Dickry Sutardjo memperlihatkan kedua kendaraan yang saling bertabrakan di Jalan Sona Nopi, Kelurahan Nalu, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Selasa (16/1/2018). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Seorang warga tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah dihantam truk dalam kecelakaan maut di kawasan Jalan Poros Sona Nopi, Kelurahan Nalu, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Kejadian tragis tersebut berawal dari sebuah truk yang dikemudikan Heri Kiswanto datang dari arah Kelurahan Tambun menuju ke Tolitoli Kota.

Disaat bersamaan datang melaju sepeda motor tanpa plat nomor dikendarai oleh Nadir Sunria, warga Perumahan Sosial Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan berboncengan dengan rekannya, Michael Mexdy, warga Jalan Yos Sudarso Lingkungan Empat, Kelurahan Sidoarjo.

Saat sedang berpapasan di tengah jembatan Tambun, dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat menguasai kendaraannya langsung menabrak besi pengaman truk pada bagian kanan.

Akibatnya pengendara sepeda motor bernama Nadir mengalami luka. Sementara boncengannya bernama Michael Mexdy akhirnya tewas di TKP dengan luka robek di lutut kanan, mengeluarkan darah dari mulut, dan telinga serta luka robek pada bagian kepala yang terbentur.

“Kejadiannya Selasa pagi tadi sekira pukul 07.40 Wita dan TKP yang terjadinya laka lantas merupakan jalur Trans Sulawesi,” tutur Kanit Laka Satlantas Polres Tolitoli, Ipda Dickry Sutardjo kepada Sulteng Terkini.Com, Selasa (16/1/2018).

Dickry Sutardjo lebih jauh menambahkan, kedua korban yang menggunakan sepeda motor segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Mokopido Tolitoli.

Sementara untuk kedua kendaraan yang terlibat lakalantas langsung diamankan oleh petugas unit kecelakaan di Mapolres Tolitoli.

Selain mengakibatkan korban tewas, kecelakaan maut itu juga menelan kerugian materi yang ditaksir mencapai jutaan rupiah. SBR

Silakan komentar disini...