Mourinho Sambut Gembira Kedatangan Sanchez, Doakan Mkhitaryan Sukses di Arsenal

218
Alexis Sanchez

SultengTerkini.Com, MANCHESTER– Jose Mourinho begitu gembira setelah Manchester United resmi mendapatkan Alexis Sanchez. Mourinho juga mendoakan Henrikh Mkhitaryan sukses bersama Arsenal.

Sanchez menjadi bidikan nomor satu Mourinho di bursa transfer Januari ini. Demi mendapatkan penyerang asal Chile itu, dia rela melepaskan Mkhitaryan. MU memang harus memberikan penawaran bagus kepada Arsenal karena Sanchez sebelumnya juga diburu oleh Manchester City.

MU akhirnya berhasil mengalahkan City dalam perburuan Sanchez. Mereka mencapai kesepakatan dengan Arsenal untuk membarter Sanchez dengan Mkhitaryan.

Menurut Mourinho, kehadiran Sanchez akan membuat lini serang MU yang sebelumnya diisi pemain-pemain muda seperti Marcus Rashford, Romelu Lukaku, dan Anthony Martial jadi lebih komplet.

“Alexis adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan dia akan melengkapi lini serang kami yang sebelumnya diisi pemain-pemain yang sangat muda dan berbakat,” ujarnya di situs resmi MU.

“Dia akan membawa ambisi, dorongan, dan kepribadiannya, kualitas-kualitas yang ada dalam diri seorang pemain Manchester United dan seorang pemain yang membuat tim jadi lebih kuat dan suporter bangga akan dimensi dan prestise klub,” tambah manajer MU itu.

Dalam kesempatan yang sama, Mourinho berterima kasih kepada Mkhitaryan, yang dia anggap berkontribusi besar dalam kesuksesan MU di Liga Europa musim lalu.

“Saya ingin mendoakan Henrikh meraih semua kesuksesan dan kebahagiaan yang saya yakin akan dia dapat. Dia adalah pemain yang tak akan kami lupakan, terutama untuk kontribusinya dalam kesuksesan kami di Liga Europa,” katanya.

(sumber: detik.com)

Silakan komentar disini...