Seorang IRT di Morut Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya

578
ibu
ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, MORUT– Warga Kelurahan Bahoue, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah dikagetkan dengan penemuan mayat seorang ibu rumah tangga (IRT) dalam kondisi bersimbah darah.

Peristiwa yang terjadi pada Kamis (25/1/2018) sekira pukul 17.30 Wita itu menimpa korban bernama Megawati Sabolla (35). Korban ditemukan tewas di rumahnya Jalan Kuda Laut Kelurahan Bahoue, Kecamatan Petasia.

Kapolres Morowali AKBP Edward Indharmawan EC melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) AKP Simon Yana Putra yang dikonfirmasi SultengTerkini.Com, Jumat (26/1/2018) membenarkan kejadian itu.

Simon Yana mengatakan, berdasarkan keterangan saksi bernama Najamudin Sabolla yang juga orang tua kandung korban, pada Kamis pukul 07.00 Wita korban masih pergi ke kantornya di Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Morut dan pada pukul 12.00 Wita korban kembali ke rumah korban untuk istrahat.

Pada pukul 17.00 Wita orang tua korban mendatangi rumah korban dengan maksud mengantarkan anak korban. Namun ia mendapati anaknya sudah terbujur kaku dengan posisi tengkurap dilumuri darah di ruang tengah rumahnya.

“Korban ditemukan dengan kondisi awal luka sobek di bagian leher,” kata mantan Kepala Satreskrim Polres Tojo Unauna itu.

Mendengar laporan tersebut, sejumlah personel Polsek Petasia dibantu oleh Tim Inafis Satreskrim Polres Morowali segera mendatangi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara serta menggelar olah TKP.

Sedangkan jenazah korban langsung dilarikan ke RSUD Kolonodale untuk dilakukan autopsi.

Kini kasus tersebut ditangani Unit Reskrim Polsek Petasia dan telah berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Morowali untuk dilakukan penyelidikan guna menemukan pelaku dan motif pembunuhan tersebut. CAL

Silakan komentar disini...