Jelang Pilkada, Kapolres Morowali: Warga Jangan Mudah Terprovokasi!

292
WhatsApp Image 2018-01-27 at 14.29.54
SEJUMLAH anggota Polres Morowali membagikan stiker Morowali Damai kepada salah satu bakal calon Bupati Morowali, Syarifuddin Hafid, Sabtu (27/1/2018). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, MOROWALI– Pilkada serentak yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Kabupaten Morowali membuat Polres Morowali bekerja keras demi mengamankan serta mengawal jalannya pesta dekmokrasi lima tahun sekali tersebut dapat berjalan dengan damai.

Di sela-sela kesibukan tersebut, Kapolres Morowali AKBP Edward Indharmawan EC menyempatkan diri untuk berolahraga demi menjaga stamina tubuh selama melaksanakan pengamanan pilkada. Didampingi oleh Kabagops dan Kasatbinmas, Kapolres Edward bermain bulu tangkis di Lapangan Bulu Tangkis di Desa Ipi, Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.

Tidak melupakan tugasnya sabagai abdi negara. Kapolres yang juga hobi menyelam ini masih menyempatkan diri memberikan imbauan kepada warga sekitar yang ikut bermain dan menonton di lapangan Bulu Tangkis Desa Ipi tersebut termasuk salah satu wartawan lokal yang saat itu ikut antri bermain bulu tangkis.

“Jangan mudah terhasut oleh isu-isu provokatif yang dihembuskan oleh oknum-oknum tidak bertanggungjawab yang ingin menggagalkan Pilkada Morowali. Bersama kita jaga Pilkada Morowali ini agar berjalan dengan damai,” ujar Kapolres Edward saat berbincang-bincang dengan warga dan pemain usai bermain bulu tangkis. JRS

Silakan komentar disini...