Mobil Melintas di Jalan Trans Sulawesi Palu Dilempar Batu, Satu Penumpang Tewas

4184
WhatsApp Image 2018-01-28 at 08.21.45
SUASANA di RSU Undata Palu pada Ahad (28/1/2018) dini hari sekira pukul 02.00 Wita. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Sebuah mobil Avanza yang melintas di perempatan Jalan Trans Sulawesi dan Jalan Rende Lele Kelurahan Kayumalue, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Ahad (28/1/2018) dini hari sekira pukul 02.00 Wita, dilempar batu oleh orang tak dikenal.

Informasi yang diperoleh media ini menyebutkan, peristiwa pelemparan batu terhadap mobil Avanza warna kuning metalik bernomor polisi DN 558 DA itu dikemudikan oleh Aditia (37) dengan membawa tiga orang penumpang.

Satu dari tiga penumpang yaitu Pujinah (75), warga BTN Palupi Palu tewas akibat lemparan batu oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Kapolres Palu AKBP Mujianto melalui Kapolsek Palu Utara Iptu Laata yang dikonfirmasi SultengTerkini.Com, Ahad, membenarkan peristiwa tersebut.

Saat ini kata Kapolsek Laata, polisi tengah menyelidiki kasus pelemparan batu terhadap mobil yang melintas di jalan hingga mengakibatkan seorang penumpang meninggal dunia.

Ia menceritakan, kronologis kejadian itu bermula saat mobil Avanza itu bergerak dari arah utara ke arah selatan tepatnya di perempatan Guntarano Kelurahan Kayumalue Ngapa tiba-tiba dilempar batu oleh pelaku dari samping kiri dengan jarak sekitar satu meter dari mobil.

Akibat lemparan batu itu, kaca pintu tengah sebelah kiri mobil pecah dan mengenai seorang penumpang bernama Pujinah hingga mengalami luka serius di bagian kepalanya.

Korban Pujinah segera dilarikan ke RSU Undata Palu untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya tidak terselamatkan dan meninggal dunia.

“Kasusnya sedang ditangani. Untuk pelakunya masih lidik,” tegas orang pertama di Polsek Palu Utara itu. CAL

Silakan komentar disini...