Kapolres Banggai Pimpin Sertijab Tiga Kasat

86
WhatsApp Image 2018-01-29 at 10.54.27
KAPOLRES Banggai AKBP Heru Pramukarno memimpin langsung upacara serah terima jabatan di halaman Mapolres Banggai, Senin (29/1/2018). FOTO: IRWAN KURNIAWAN

SultengTerkini.Com, LUWUK– Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga kasat yakni Kasat Reskrim, Kasat Narkoba serta Kasat Sabhara yang digelar di halaman mapolres setempat, Senin (29/1/2018).

Upacara sertijab yang dirangkaikan dengan penandatanganan pakta integritas itu berlangsung secara sederhana namun penuh khidmat.

Para perwira yang menjalani rotasi jabatan itu yakni AKP Rizki Pratama WP yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Banggai dipercayakan dalam jabatan baru sebagai Panit II Subdit III Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sulteng.

Jabatan yang ditinggalkan Rizki akan digantikan oleh AKP Andrian Risky Lubis yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Poso.

Jabatan Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat AKP Hengki Y Madjido akan dijabat oleh Iptu I Wayan Agus Suarda.

Hengki Y Madjido selanjutnya akan menjabat sebagai Kasubbag Dalgar Bagren Polres Banggai.

Kasat Narkoba yang awalnya dijabat Iptu Velly akan diganti dengan AKP Dewa Nyoman Sujendra yang awalnya menjabat sebagai Ps Kanit II Subdit III Direktorat Narkoba Polda Sulteng.

Iptu Velly dipercayakan menjabat sebagai Panit I Unit III Subdit III Direskrimum Polda Sulteng.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno dalam amanatnya menyampaikan mutasi merupakan hal yang biasa di organisasi Polri sebagai bentuk penyegaran.

Pada kesempatan itu perwira menengah dua melati ini meminta agar para perwira yang baru dilantik bisa segera melaksanakan tugasnya.

Terhadap para pejabat lama, Kapolres Heru mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru serta bisa membawa hal-hal positif yang diperoleh di Polres Banggai untuk diaplikasikan di tempat tugas baru.

Upacara sertijab itu kemudian dilanjutkan dengan acara kenal pamit yang digelar di Aula Tribrata Polres Banggai. IKB

Silakan komentar disini...