Jelang Pilkada, Kapolres Donggala Cek Kendaraan Operasional

265
arie
KAPOLRES Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi (kedua dari kiri) saat mengecek kendaraan operasional didampingi Wakapolres dan Kabag Sumda di mapolres setempat, Jumat (2/2/2018). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Perhelatan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah semakin dekat. Jajaran Polres Donggala mulai menyiapkan diri, baik dari persiapan personel maupun sarana dan prasarananya.

Terkait dengan itu, puluhan kendaraan berupa mobil dan kendaraan sepeda motor operasional Polres Donggala dikumpulkan di halaman mapolres setempat guna dilakukan pengecekan kondisi dan kelayakannya, Jumat (2/2/2018).

Pengecekan kendaraan bermotor (ranmor) tersebut dilakukan oleh Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi didampingi Wakapolres dan Kabag Sumda.

“Upaya ini kami lakukan untuk memeriksa kondisi ranmor, apalagi sebentar lagi kita melakukan pengamanan skala besar yakni pilkada serentak di Donggala,” jelas Kapolres Arie Ardian.

Untuk itu kata Kapoles Arie, selagi ada rentang waktu jelang pengamanan pilkada serentak, ada upaya Polres Donggala untuk menyiapkan kendaraan yang akan dipergunakan dalam patroli keamana ketertiban masyarakat maupun pengawalan nantinya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Arie mengimbau kepada anggotanya agar merawat dan menjaga kendaraan operasional dengan sebaik-baiknya.

Menurutnya, apabila terdapat kerusakan pada kendaraan operasional itu segera disampaikan ke Subbag Sarana Prasarana untuk diperbaiki.

“Setelah dilakukan pemeriksaan secara umum kendaraan dalam kondisi baik dan siap digunakan untuk mendukung pelaksanaan tugas dalam mengamankan Pilkada di Kabupaten Donggala,” kata orang pertama di Polres Donggala itu. CAL

Silakan komentar disini...