PSI Sulteng Lolos Verifikasi Faktual KPU

625
WhatsApp Image 2018-02-02 at 19.45.59
SUASANA pengurus DPD PSI Kota Palu saat diverifikasi faktual belum lama ini. FOTO: DPW PSI SULTENG

SultengTerkini.Com, PALU– Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Tengah (Sulteng) dinyatakan lolos verifikasi faktual di Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi setempat.

Dari semua dokumen yang menjadi persyaratan verifikasi faktual, itu telah dipenuhi oleh PSI dan sudah sesuai dengan SIPOL milik KPU dan dinyatakan lolos oleh pihak KPU Sulteng.

“Atas dasar itu, PSI Sulteng lolos verifikasi faktual KPU,” kata Ketua DPW PSI Sulteng, Muh Jaya di kantornya, Jumat (2/2/2018).

Hasil ini dicapai tentunya tidak terlepas dari kerja sama seluruh anggota PSI yang tersebar di 12 kabupaten dan satu kota di Sulteng.

Dimana pengurus di semua tingkatan saling bahu membahu membangun dan meyakinkan masyarakat Sulteng untuk menjadi anggota PSI.

Atas nama DPW PSI Sulteng, Jaya panggilan akrabnya mengucapkan terima kasih buat warga di wilayahnya, khususnya seluruh anggota dan pengurus PSI.

“Saya berharap kepada kader mari kita bersama-sama rapatkan barisan solidaritas untuk menentukan wajah baru politik Sulawesi Tengah masa depan. Kita buktikan anak muda Sulteng adalah anak-anak muda yang penuh dengan inovasi, gagasan atau konsep dalam menyejahterahkan masyarakat Sulteng kedepan,” katanya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada KPU, baik di provinsi hingga kabupaten dan kota di Sulteng yang telah melayani seluruh dokumen persyaratan PSI dengan baik sesuai mekanisme aturan undang-undang. MAD

Silakan komentar disini...