Polsek Labuan dan Koramil Tawaeli Bersinergi Jaga Kamtibmas

97
WhatsApp Image 2018-02-06 at 19.26.17
KAPOLSEK Labuan Iptu Musa (kiri) salam komando dengan Komandan Koramil Tawaeli Kapten Made Artha di Mapolsek Labuan, Selasa (6/2/2/2018). FOTO: HAFSAH

SultengTerkini.Com, LABUAN– Pihak Polsek Labuan dan Koramil 1306-07/Tawaeli Kabupaten Donggala di Sulawesi Tengah saling membantu dalam bersinergi untuk menjalankan keharmonisan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Labuan, Iptu Musa menuturkan, jika pihaknya selalu saling berkoordinasi dalam menjalankan keamanan dan menjaga keharmonisan pelayanan.

“Biasanya saya yang berkunjung ke Koramil Tawaeli atau malah sebaliknya, sehingga kita bisa saling mengisi dan memberikan masukan serta saling membantu dalam mengemban tugas,” tutur Kapolsek Musa saat silaturahmi bersama para tokoh masyarakat dan pengusaha UKM di Desa Labuan, Selasa (6/2/2018).

Sementara itu, Komandan Koramil Taweli, Kapten Made Artha membenarkan, jika pihaknya selalu bersinergi dengan Polsek Labuan.

“Masalah kamtibmas kita perlu sharing dalam menjaga keamanan dan melakukan pelayanan terhadap warga disini. Kita memang harus saling memberikan dukungan antara satu dengan lainnya,” pungkas Made Artha. SAH

Silakan komentar disini...