Warga Buol Tewas Ditabrak Sepeda Motor di Parimo

359
laka
ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, PARIMO– Seorang warga Kabupaten Buol di Sulawesi Tengah tewas setelah menjadi korban kecelakaan lalu lintas di wlilayah Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Insiden tragis yang melibatkan antara sepeda motor Yamaha Jupiter Z DN 6477 KO dengan mobil Avanza bernomor polisi DN 1103 FA itu terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Siniu, Kecamatan Siniu, Parimo, Selasa (6/2/2018) dini hari sekira pukul 01.30 Wita.

Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly kepada SultengTerkini.Com, Selasa, menjelaskan, kecelakaan itu berawal saat pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikemudikan Husein Ismail (60), warga Desa Laemanta, Kecamatan Kasimbar, Parimo bergerak dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi tidak memperhatikan kendaraan di depan dan menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil Avanza DN 1103 FA.

Sementara korban sopir Avanza yang saat itu sedang berdiri di samping kanan mobilnya juga ditabrak dan terlempar sekitar empat meter ke arah depan mobil.

Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan ke Puskesmas Siniu untuk mendapatkan perawatan.

Si pengendara motor bernama Husein itu mengalami luka lecet di pipi sebelah kanan.

Sementara sopir Avanza dirujuk ke Rumah Sakit Anutaloko Parigi setelah sebelumnya sempat dirawat di Puskesmas Siniu karena tidak sadarkan diri.

Namun nyawa korban tidak terselamatkan dan akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Anutaloko Parigi.

“Untuk korban sopir Avanza yang meninggal dunia itu bernama Yusdin (38), warga Desa Lakea 2 Kecamatan Lakea, Kabupaten Buol,” kata orang pertama di Polres Parimo itu.

Korban Yusdin tewas setelah mengalami luka sangat serius di bagian kepala yang terbelah.

Adapun barang bukti yang diamankan polisi dalam kasus kecelakaan itu diantaranya satu sepeda motor Yamaha Jupiter Z DN 6477 KO beserta STNK dan SIM, satu mobil Avanza DN 1103  FA tanpa STNK dan SIM.

Selain menewaskan satu orang, kecelakaan itu juga mengakibatkan kerugian materi sebesar Rp500 ribu.

Kasus kecelakaan itu kini ditangani aparat Satuan Lalu Lintas Polres Parimo. CAL

Silakan komentar disini...