Demi Selamatkan Istri dan Anak, Sarifuddin Tewas Tenggelam di Pantai Wisata Bokat Buol

1235
WhatsApp Image 2018-02-12 at 08.24.07
KORBAN hilang tenggelam di Pantai Wisata Negeri Lama, Kecamatan Bokat, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah ditemukan dalam keadaan tewas, Ahad (11/2/2018) malam. FOTO: AGUS WARGA BUOL

SultengTerkini.Com, BUOL– Sarifuddin (39), korban yang hilang tenggelam di Pantai Wisata Negeri Lama, Kecamatan Bokat, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah pada Ahad (11/2/2018) siang kemarin, akhirnya berhasil ditemukan, namun dalam keadaan tewas.

“Iya korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia Ahad (11/2/2018) tadi malam dan dilaporkan sekira jam 01.32 Wita,” kata Kepala Basarnas Palu, Basrano saat dikonfirmasi SultengTerkini.Com, Senin (12/2/2018).

Basrano mengatakan, usai ditemukan, jenazah korban segera dievakuasi ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan.

Ia menjelaskan, posisi korban saat ditemukan berada sekitar lima meter dari garis pantai.

Dengan ditemukannya korban tenggelam, operasi pencarian oleh Pos AL Buol dibantu Polsek Bokat dan warga setempat itu akhirnya dihentikan.

Sebelumnya, korban Sarifuddin dinyatakan hilang tenggelam di Pantai Wisata Negeri Lama pada Ahad (11/2/2018) sekira pukul 14.55 Wita berdasarkan laporan dari warga setempat.

Dari laporan itu, korban tenggelam dan hilang saat berusaha menolong istrinya bernama Rasnawati dan seorang anaknya.

Istri dan anaknya selamat, namun nahas, korban justru tenggelam dan hilang.

Usaha pencarian pun langsung dilakukan oleh tim gabungan dengan menggunakan satu unit speed boat dan lima perahu ketinting hingga kemudian korban akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. CAL

Silakan komentar disini...