CV Akai Jaya Motor Santuni Anak Yatim dan Ajak Konsumen Nobar Film di XXI

240
WhatsApp Image 2018-02-13 at 13.08.07
HARNI didampingi Icha (pakai jilbab), perwakilan CV Akai Jaya Motor saat menyerahkan bantuan sosial kepada pimpinan atau pengelola salah satu panti asuhan di Kota Palu, Selasa (13/2/2018). FOTO: DIDI

SultengTerkini.Com, PALU– Pihak CV Akai Jaya Motor selaku diler resmi sepeda motor Yamaha yang berkantor pusat di Jalan Mohammad Hatta Kota Palu, Sulawesi Tengah punya cara tersendiri dalam merayakan Hari Kasih Sayang atau biasa dikenal dengan Valentine tiap 14 Februari.

Dalam kegiatan yang bertajuk Maxi Love, pihak Akai Jaya Motor melakukan aksi sosial dengan anjangsana ke tiga panti asuhan di Kota Palu, Selasa (13/2/2018).

Di tiga panti asuhan itu, pihak Akai Jaya Motor menyantuni anak yatim berupa bahan kebutuhan pokok dan sejumlah uang tunai. Penyerahan bantuan sosial itu dilakukan Icha dan Harni, perwakilan CV Akai Jaya Motor dan diterima oleh masing-masing pimpinan atau pengelola panti asuhan tersebut.

“Tujuannya ini untuk berbagi kebahagiaan sekaligus mendekatkan diri dari kami Keluarga Besar Akai Jaya Motor dengan anak-anak yatim piatu,” kata Promosi Main Dealer CV Akai Jaya Motor, Didi kepada SultengTerkini.Com, Selasa (13/2/2018) sore.

Selain kegiatan sosial itu, pihak Akai Jaya Motor juga mengajak para konsumen bersama pasangan kekasihnya untuk nonton bareng film terbaru di XXI Palu Grand Mall pada Rabu (14/2/2018) malam besok.

Usai nonton bareng, acara kemudian dilanjutkan dengan Gathering Komunitas Maxi di 168 House Jalan Setia Budi Palu pada Rabu malam.

“Tujuan gathering nanti intinya untuk menghibur para komunitas atau konsumen Yamaha di Kota Palu sekaligus promo Maxi yang saat ini lagi gencar-gencarnya dilakukan,” kata Didi. CAL

Silakan komentar disini...