Habib Rizieq Pulang 21 Februari, FPI: Alumni 212 akan Putihkan Jakarta

157
tiket
FOTO e-ticket kepulangan Habib Rizieq Syihab yang beredar. FOTO: DOK. ISTIMEWA

SultengTerkini.Com, JAKARTA– Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab akan pulang ke Tanah Air pada 21 Februari 2018 mendatang. Alumni 212 menyiapkan penjemputan Rizieq.

“Insyaallah Alumni 212 akan putihkan Jakarta, bandara khususnya,” kata Sekjen DPP FPI Novel Bamukmin lewat pesan singkat, Jumat (16/2/2018).

Novel menambahkan pihaknya merencanakan salat subuh berjemaah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Dia juga mempersilakan jemaah melaksanakan Salat Subuh di sekitar Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.
“Kita akan rencanakan Salat Subuh berjemaah di Istiqlal. Untuk yang mau Subuh berjemaah di masjid di sekitar bandara juga dipersilakan,” ujarnya.

Novel mengatakan Alumni 212 juga berencana menyediakan arak-arakan penyambutan untuk Rizieq. Saat ini kegiatan tersebut masih terus dirapatkan.

“Iya rencana kita prioritas arak-arakan untuk penyambutan khusus kita kan belum dapat izin. Semua Alumni 212 akan terus mempersiapkannya,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, beredar foto e-ticket atas nama imam besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab dengan tanggal kepulangan pada 21 Februari 2018. Disitu tertulis bahwa Habib Rizieq akan tiba pada pukul 09.00 WIB.

Dalam e-ticket itu tertulis Muhammad Rizieq Syihab akan naik maskapai Saudi Arabian Airlines dari Bandara Internasional King Abdulaziz, Jeddah, pada 20 Februari 2018.

Rizieq berangkat dari Arab Saudi pada pukul 19.25 waktu setempat dan akan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 09.00 WIB. Foto e-ticket ini dibenarkan oleh Sekjen DPP FPI Novel Bamukmin.

(sumber: detik.com)

Silakan komentar disini...