Berprestasi, Kapolsek dan Lima Anggota Polsek Labuan Terima Penghargaan

787
WhatsApp Image 2018-02-19 at 16.43.40
KAPOLRES Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi memberikan penghargaan kepada Kapolsek Labuan Iptu Musa dan lima anggotanya atas prestasinya dalam membantu warga susah dan mengungkap kasus narkotika jenis sabu-sabu di wilayahnya, Senin (19/2/2018). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi memberikan penghargaan kepada Kapolsek Labuan dan lima anggotanya atas prestasinya dalam membantu warga susah dan mengungkap kasus narkotika jenis sabu-sabu di wilayahnya.

Penghargaan itu diberikan kepada enam anggota Polsek Labuan termasuk Kapolsek Labuan Iptu Musa yang berlangsung di halaman Mapolres Donggala, Senin (19/2/2018).

Lima dari enam anggota Polri yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah Bripka Haerul Andi, Bripka Ramli Abbas, Brigadir Herman, Brigadir Rifan dan Brigadir Yusman Setiadi.

Penghargaan yang diberikan berkat prestasi mereka yang berhasil mengungkap dan menangkap sejumlah pengguna narkoba di wilayah hukum Polsek Labuan.

Bahkan salah seorang anggota Bhabinkamtibmas meraih prestasi yang membanggakan karena membantu warga binaannya ke rumah sakit hingga membayar biaya pengobatan warga tersebut.

Menurut Kapolres Arie, penghargaan tersebut diberikan tak lain karena kinerja yang sangat baik. Oleh karena itu, prestasi tersebut dapat dipertahankan dan menjadi pemicu semangat untuk mencetak prestasi berikutnya.

“Kita bangga terhadap anggota Polsek Labuan yang telah mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat karena telah berhasil melakukan penangkapan pengedar dan pengguna narkoba. Namun masih banyak tugas besar yang menanti dihadapan kita. Salah satunya adalah tugas pengamanan Pilkada Donggala,” tegas mantan Kepala Bagian Pembinaan Karir Biro Sumber Daya Manusia Polda Sulteng itu.

Ia mengatakan, keberhasilan Polri bisa dilihat dari pelaksanaan harkamtibmas, penegakan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang nyata pada masyarakat.

Di akhir sambutannya, Kapolres Arie kembali berharap agar seluruh anggota Polres Donggala dapat meningkatkan deteksi dini dan deteksi aksi terhadap setiap perkembangan situasi, sehingga keamanan dan ketertiban terjaga dari adanya berbagai macam konflik.

“Tingkatkan terus tali silaturahmi dengan unsur masyarakat yang berpotensi dapat mendukung pelaksanaan tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang semakin kondusif,” pungkas orang pertama di Polres Donggala itu. CAL

Silakan komentar disini...