Mahasiswa di Tolitoli Ditemukan Tewas Gantung Diri

751
WhatsApp Image 2018-02-20 at 10.00.35
DISINILAH Widodo, seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah ditemukan tewas gantung diri, Selasa (20/2/2018) dini hari. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Widodo (20), seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah ditemukan tewas gantung diri di rumahnya pada Selasa (20/2/2018) dini hari sekira pukul 03.00 Wita.

Korban yang diketahui merupakan warga Kelurahan Nalu, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli itu ditemukan tewas pertama kali oleh rekannya sendiri.

Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Al Qudusy mengungkapkan, kronologis kejadian kasus gantung diri berawal saat rekan korban bernama Arifin, sebelumnya tidur bersama-sama di kamarnya.

Sekira pukul 03.00 Wita rekan korban terbangun untuk buang air kecil. Dalam kondisi gelap, pada saat ingin keluar, di pintu kamar tiba-tiba Arifin tanpa sengaja menabrak korban yang pada saat posisi tergantung.

Tidak mau ambil resiko, Arifin langsung memanggil orang tua korban bernama Pelda Ahmad Kilan yang berada di belakang rumah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat melihat korban dengan posisi gantung diri, rekan korban bersama keluarganya serta dibantu tetangga langsung menurunkan korban dan mengevakuasi korban menuju Rumah Sakit Umum Mokopido Tolitoli,” tutur Kapolres Iqbal kepada SultengTerkini.Com, Selasa.

Ia mengatakan, saat diperiksa oleh tim medis setempat korban dinyatakan meninggal dunia dan sekira pukul 04.30 Wita korban langsung dipulangkan ke rumah duka di Kelurahan Nalu.

“Untuk motifnya masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. SBR

Silakan komentar disini...