Malam Ini, ZerosiX Park Siap Guncang Muvon Palu

644
band
DICKY Zulkarnaen (paling kiri), perwakilan Star Media Nusantara MNC Grup saat mendampingi personel Band ZerosiX Park saat bertandang ke Sekretariat Aliansi Jurnalis Independen Kota Palu, Jumat (23/2/2018) sore. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– ZerosiX Park, band jebolan Rising Star di salah satu televisi swasta Tanah Air menyatakan siap menghibur para penggemarnya yang akan tampil manggung pada Jumat (23/2/2018) malam ini mulai pukul 21.00 Wita di Muvon Palu, Jalan Abdurrahman Saleh, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Dicky Zulkarnaen, perwakilan Star Media Nusantara MNC Grup mengatakan, kedatangan ZerosiX Park ke Kota Palu merupakan yang pertama kalinya.

“Kota Palu ini adalah kota ketiga yang didatangi di tahun ini setelah sebelumnya tampil di Kota Samarinda dan Balikpapan,” katanya saat bertandang ke Sekretariat Aliansi Jurnalis Independen Kota Palu, Jumat.

Menurut Dicky, selain konser musik, kedatangan ZerosiX Park ke setiap daerah, termasuk Kota Palu juga membawa misi sebagai Duta Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalimantan Timur yakni mengajak masyarakat untuk menjauhi narkoba karena itu merusak masa depan bangsa.

“Selain itu kami juga mengajak warga untuk hidup sehat melalui Gerakan Masyarakat Sehat atau Germas seperti yang dilakukan di Kalimantan Timur,” tuturnya.

Sementara itu, Aldi, sang vokalis ZerosiX Park menjelaskan, band itu terbentuk di Samarinda, Kalimantan Timur pada 3 November 2010.

Menurutnya, nama ZerosiX (06) diambil dari nomor rumah nenek sang vokalis yang menjadi tempat berkumpulnya mereka. Sedangkan park tepat berada di depan rumah 06.

“Itu nama pemberian dari ayah saya,” kata Aldi.

Untuk malam ini, band ZerosiX Park yang digawangi Yeski (drum), Nida (keyboard), Akbar (gitar), Aldi (vokal) dan Deny (bass) itu akan membawakan sebanyak 10 lagu, diantaranya berjudul Diana, termasuk single lagunya berjudul Komitmen.

“Kita tampil sekitar satu jam dengan 10 lagu,” kata Nida. CAL

 

Silakan komentar disini...