Bazar Kuliner Hotel Grand Duta Palu Ramai Pengunjung

384
WhatsApp Image 2018-02-25 at 10.06.09
BAZAR Kuliner yang diadakan pihak manajemen Hotel Grand Duta yang berlokasi di Jalan Cumi-Cumi, Kota Palu, Sulawesi Tengah ramai dipadati pengunjung, Sabtu (24/2/2018) malam. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Pihak Manajemen Hotel Grand Duta Palu di Sulawesi Tengah membuat terobosan baru dengan mengadakan Bazar Kuliner tiap pekan bagi warga yang ingin menghabiskan malam Minggunya bersama pasangan, keluarga, rekan ataupun kerabatnya.

Manager Sales dan Marketing Hotel Grand Duta Palu, Merlin Gladies menuturkan, pihaknya sengaja menghadirkan Bazar Kuliner ini, tidak lain karena tingginya antusias masyarakat yang ingin menikmati makan di malam Minggu.

“Awalnya Bazar Kuliner yang kami siapkan hanya 200 kupon, tapi ternyata meningkat menjadi 350 kupon, sehingga pekan ini kami siapkan hingga 500 kupon karena melihat antusias pemesan,” kata Merlin Gladies saat ditemui SultengTerkini.Com di Hotel Grand Duta, Jalan Cumi-Cumi, Kecamatan Palu Barat, Sabtu (24/2/2018) malam.

Bazar Kuliner yang disiapkan ini memiliki 30 jenis mulai dari minuman, snack, seafood dan lain-lain.

Sebagai langkah awal, dalam Bazar Kuliner itu, pihaknya bekerjasama dengan beberapa sekolah menengah atas di Kota Palu.

Soal menu makanan dalam Bazar Kuliner itu juga masih tetap yang sering dijumpai di rumah makan atau restoran lainnya seperti nasi goreng, seafood dan lain-lain.

Harganya pun cukup terjangkau yakni hanya dibanderol mulai Rp25 ribu. Pihaknya juga menyiapkan sajian makan siang bagi tamu di hotel dengan harganya di bawah Rp50 ribu.

“Kita memberikan yang terbaik buat konsumen yakni makan makanan hotel dengan harga murah, tetapi tidak murahan,” jelas Merlin Gladies.

Sambil menikmati sajian makan malamnya dengan pemandangan Teluk Palu yang indah dan nyaman, para pengunjung Bazar Kuliner juga dihibur oleh penampilan musik dari band ternama di Kota Palu.

Dengan begitu, rasanya tidak lengkap jika tidak mencoba menikmati Bazar Kuliner pada malam Minggu di Hotel Grand Duta Palu. SAH

Silakan komentar disini...