Boombastic Day, Cukup Bayar Angsuran Pertama Langsung Bawa Pulang Motor Yamaha

588
WhatsApp Image 2018-02-27 at 08.45.29
ELSA, seorang karyawati CV Akai Jaya Motor berpose bersama sepeda motor Yamaha Fino di kantornya Jalan Mohammad Hatta Nomor 46 Palu, Selasa (27/2/2018). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Pihak CV Akai Jaya Motor sebagai diler resmi sepeda motor Yamaha terbesar di Sulawesi Tengah memberikan promo terbaru bagi warga di wilayahnya.

Manajer Promosi Akai Jaya Motor Palu, Didi Ardiansyah kepada SultengTerkini.Com, Selasa (27/2/2018) mengatakan, pihaknya kembali memberikan spesial promo terbarunya yang berlaku mulai 26 Februari hingga Maret 2018.

Dimana program tersebut akan memberikan kemudahan kepada pelanggan Yamaha untuk memiliki sepeda motor terbaru.

“Program ini sudah berlaku hingga Maret 2018,” kata Didi.

Menurutnya, promo itu bukan merupakan program regular seperti biasa, akan tetapi merupakan program khusus yang hanya berlaku sesaat saja.

Program itu diberi nama “Yamaha Boombastic”, dimana masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Yamaha diberikan kemudahan yakni hanya dengan langsung membayar angsuran pertama saja, pelanggan bisa langsung bawa pulang motor pilihannya .

Harganya begitu terjangkau dan proses cepat dengan dibantu oleh seluruh leasing support Yamaha.

“Promo baru ini diberikan sebagai wujud terima kasih kami untuk masyarakat,” tutur pria berkacamata itu.

Ia mengatakan, program Yamaha Boombastic ini diharapkan dapat menjadi bantuan atau bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini belum memiliki cukup uang untuk membeli sepeda motor Yamaha.

“Kami harapkan masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Yamaha jangan sampai melewatkan spesial program ini, karena program ini berbatas waktu. Jadi ayo kunjungi diler resmi Yamaha sekarang juga yang ada di area Palu, Donggala dan Sigi. Cukup membayar angsuran pertamanya, bisa langsung bawa pulang motornya,” pungkas Didi Ardiansyah.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mendatangi kantor CV Akai Jaya Motor Jalan Mohammad Hatta Nomor 46 Palu telepon 0451 422 288, atau berkunjung ke diler resmi Yamaha terdekat lainnya. CAL

Silakan komentar disini...