Demo Irit Yamaha Warnai Gathering Community Maxi di Palu

399
WhatsApp Image 2018-03-02 at 16.59.00
AKSI demo irit sepeda motor Yamaha Mio S mewarnai kegiatan Gathering Community Maxi yang digelar oleh CV Akai Jaya Motor Palu di Warung Kopi Kemang Jalan Muhammad Yamin Palu, Jumat (2/3/2018) sore. FOTO: DOK AKAI JAYA MOTOR

SultengTerkini.Com, PALU– Puluhan pelanggan yang tergabung dari berbagai komunitas sepeda motor Yamaha di Kota Palu meramaikan acara Gathering Community Maxi di Warung Kopi (warkop) Kemang Jalan Muhammad Yamin, Palu, Jumat (2/3/2018) malam.

Kegiatan gathering yang digelar oleh CV Akai Jaya Motor Palu sebagai diler resmi terbesar Yamaha di Sulteng itu juga diwarnai dengan aksi demo irit sepeda motor Yamaha Mio S.

Hasilnya, hanya dengan menggunakan satu liter BBM, Yamaha Mio S mampu menempuh jarak sejauh 64,1 kilometer.

Tidak hanya peserta gathering, aksi demo irit ini juga menyita perhatian para pengguna jalan yang melintas.

“(Yamaha) Memang irit, makanya saya juga pakai Yamaha,” kata Ari, salah seorang pengguna jalan yang mengaku berdomisili di Jalan Miangas Palu.

Sebelum demo irit, peserta gathering melakukan konvoi yang mengambil start dari kantor CV Akai Jaya Motor Jalan Mohammad Hatta Nomor 46 Palu dan finis di Warkop Kemang Jalan Muhammad Yamin.

Usai demo irit, para peserta gathering kemudian menikmati makan malam sambil dihibur oleh penampilan dari band lokal Palu.

Tak hanya itu, para peserta gathering juga mendapat bingkisan atau hadiah menarik dari Yamaha bagi mereka yang bisa menjawab kuis.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk silaturahmi agar lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan, termasuk komunitas sepeda motor Yamaha yang ada di Kota Palu,” tutur Manajer Promosi Akai Jaya Motor Palu, Didi Ardiansyah, Jumat malam. FIQ/CAL

Silakan komentar disini...