Puluhan Polisi Palu Berprestasi Dapat Penghargaan dari Kapolres

130
WhatsApp Image 2018-03-05 at 14.06.44
KAPOLRES Palu AKBP Mujianto menyerahkan penghargaan bagi polisi berprestasi pada upacara yang berlangsung di halaman mapolres setempat, Senin (5/3/2018). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PALU– Puluhan anggota Polres Palu di Sulawesi Tengah mendapat penghargaan dari kapolres setempat setelah berhasil mengungkap berbagai kasus di wilayahnya.

Selain polisi, sejumlah PNS yang bertugas di wilayah Polres Palu juga mendapat penghargaan tersebut, jumlah totalnya sebanyak 33 orang.

Pemberian penghargaan oleh Kapolres Palu AKBP Mujianto itu dilakukan dalam sebuah upacara yang berlangsung di halaman mapolres setempat, Senin (5/3/2018).

Mereka yang mendapat penghargaan dari Kapolres Palu itu karena berhasil mengungkap kasus curat, curas, dan curanmor, mengagalkan pembobolan ATM Bank Danamon, pelayanan SKCK dan mengungkap kasus sabu-sabu dengan barang bukti seberat 1.163 kilogram.

Dalam amanatnya, Kapolres Mujianto mengatakan, keberadaan anggota di Polres Palu diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman kepada lingkungan masyarakat di sekelilingnya, dengan bersungguh-sungguh memegang komitmen dalam melaksanakan tugas yang telah menjadi pilihannya.

“Saya mengajak seluruh jajaran untuk menghadapi tugas kedepan dengan satu keyakinan dan optimisme untuk menggelorakan semangat  pengabdian dalam rangka memupuk disiplin, jiwa korsa serta kebersamaan,” kata orang pertama di Polres Palu itu.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh anggota di wilayahnya dalam setiap melaksanakan tugas untuk menghindari kesalahan dan pelanggaran sekecil apapun dan tidak henti-hentinya  mengingatkan kepada seluruh anggota untuk menjauhi narkoba. CAL

Silakan komentar disini...