Turnamen Tenis Meja dan Aneka Lomba Meriahkan HUT Pengusaha Johnny Limbunan ke 70

456
WhatsApp Image 2018-03-09 at 17.49.54
JOHNNY Limbunan (pakai kemeja biru) membuka turnamen tenis meja dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya ke 70 dengan memukul bola pertama berhadapan dengan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Perwakilan Sulteng Mohammad Syukri Andi Yunus di kediamannya, Jalan Nokilalaki. FOTO: DOK PANITIA

SultengTerkini.Com, PALU– 11 Maret 2018, Johnny Limbunan, seorang pengusaha sukses di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) akan genap berusia 70 tahun.

Sejumlah kegiatan olah raga dan lomba memeriahkan acara hari ulang tahun (HUT) Johnny Limbunan ke 70 yakni futsal putri, lomba nyanyi, pertandingan domino atau gaple, dan turnamen tenis meja.

Futsal putri saat ini sudah memasuki babak semifinal. Sementara turnamen tenis meja baru dimulai Jumat (9/3/2018) sore tadi dan dibuka oleh Johnny Limbunan bersama Kepala Otoritas Jasa Keuangan Perwakilan Sulteng Mohammad Syukri Andi Yunus.

Kemudian pertandingan gaple yang dimulai Jumat malam ini, dan dilanjutkan lomba nyanyi yang akan dilaksanakan pada Sabtu besok.

“Dari empat jenis kegiatan itu, hanya turnamen tenis meja dan gaple yang diikuti oleh bapak Johnny Limbunan karena itu merupakan hobinya,” kata Ketua Panitia HUT Johnny Limbunan ke 70, Haris Abdullah saat ditemui SultengTerkini.Com di kediaman Johnny Limbunan Jalan Nokilalaki Palu, Jumat.

Khusus di turnamen tenis meja, Johnny Limbunan yang akan berusia 70 tahun itu tetap tampak prima ikut sebagai peserta di kelas profesional bersama sejumlah atlet Sulteng lainnya.

Selain Johnny Limbunan dan keluarga, kegiatan lomba dan pertandingan olah raga itu juga diikuti ratusan peserta dari para relasi dan mitra bisnis yang bekerja di perusahaan sekuritas, perbankan, leasing (pembiayaan), diler sepeda motor dan mobil, serta asuransi.

“Untuk hadiah masing-masing pemenang lomba ada I Phone dan hadiah menarik lainnya,” kata Haris yang juga Pemilik CV Adiatma Motor, salah satu diler resmi Yamaha di Sulteng itu.

Haris menambahkan, puncak kegiatan itu akan dirayakan pada Minggu (11/3/2018) malam di Hotel Santika Palu Jalan Mohammad Hatta.

Ia menyebutkan, dalam puncak kegiatan HUT Johnny Limbunan di Hotel Santika Palu itu, pihak panitia juga mengundang Gubernur Sulteng Longki Djanggola, Wali Kota Palu, Hidayat, Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said dan sejumlah pejabat dan rekan bisnis, termasuk rekan sepermainan Johnny Limbunan semasa kecil.

“Untuk hiburannya pada malam puncak kegiatan itu akan dimeriahkan artis Vonny Sumlang pelantun ratu sejagat dan Dinda KDI. Selain itu juga ada penampilan spesial dari The Secret Band, yang didukung CV Akai Jaya Motor,” kata Haris.

Menurut Haris, seluruh kegiatan yang mewarnai hari ulang tahun Johnny Limbunan itu bertujuan semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan antarkaryawan serta pimpinan perusahaan yang menjadi relasi atau mitra bisnis Johnny Limbunan. CAL

Silakan komentar disini...