Pelajar SMP Hilang Tenggelam di Poso Ditemukan Tewas

241
WhatsApp Image 2018-03-12 at 20.20.09
PETUGAS Basarnas dibantu pihak terkait melakukan pencarian terhadap pelajar sekolah menengah pertama di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah yang hilang tenggelam saat mandi-mandi di dermaga kapal di Desa Watuabu, Kelurahan Lage. Korban akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas, Senin (12/3/2018). FOTO: BASARNAS

SultengTerkini.Com, POSO– Seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah yang dikabarkan hilang tenggelam saat mandi-mandi di dermaga kapal di Desa Watuabu, Kelurahan Lage sekitar 13 kilometer arah tenggara dari Poso, Ahad (11/3/2018) sore sekira pukul 17.00 Wita, akhirnya berhasil ditemukan.

Humas Basarnas Palu, Fatmawati mengatakan, korban bernama Nicky (13), pelajar kelas 1 SMP yang merupakan warga Tambarana itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh warga setempat sekitar 3 kilometer dari lokasi kejadian pada Senin (12/3/2018) pukul 13.30 Wita.

“Korban selanjutnya dievakuasi ke rumah duka,” kata Fatmawati.

Dengan demikian, upaya pencarian oleh pihak Basarnas terhadap korban Nicky dinyatakan selesai.

Sebelumnya, pihak Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu menyatakan telah menerima laporan kejadian hilangnya pelajar tersebut pada pukul Ahad (11/3/2018) sekira pukul 18.30 Wita.

Dari keterangan pelapor yang merupakan anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Poso menyebutkan korban melompat dan berenang bersama teman-temannya di dermaga kapal Desa Watuabu, Kelurahan Lage.

Saat melompat dari dermaga, korban tidak muncul ke permukaan. Korban diduga tidak bisa berenang dan akhirnya kemudian ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. HAL

Silakan komentar disini...