Sopir Tewas Ditindih Truk Terbalik di Gunung Santigi Parimo

551
WhatsApp Image 2018-03-12 at 12.23.58
SOPIR truk tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Gunung Santigi, Desa Ongka, Kecamatan Ongka Malino, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Senin (12/3/2018). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PARIMO– Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah dan mengakibatkan satu orang tewas, Senin (12/3/2018).

“Kejadiannya tadi pagi sekira jam 06.00 Wita. TKP (tempat kejadian perkara) di Gunung Santigi, Desa Ongka, Kecamatan Ongka Malino,” kata Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly kepada SultengTerkini.Com, Senin (12/3/2018).

Kapolres Sirajuddin mengatakan, kecelakaan lalu lintas tunggal itu dialami sebuah truk warna merah bernomor polisi DM 8685 B bermuatan bahan campuran yang dikemudikan oleh Irwan (25), warga Jalan Tarakan Nomor 7 Makassar.

Kronologis kejadiannya itu berawal saat mobil melaju dari arah barat menuju arah timur. Pada saat penurunan, tiba-tiba truk terbalik di pinggir jalan sebelah kiri dan sopir tertindih mobilnya.

Polisi yang mendapat adanya kecelakaan tunggal itu segera mendatangi dan mengamankan tempat kejadian perkara.

Korban juga segera dilarikan ke puskesmas terdekat, namun nyawanya tidak dapat terselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

“Sopir sudah meninggal dunia di Puskesmas Lambunu,” kata orang pertama di Polres Parimo itu.

Selain satu orang tewas, kecelakaan itu juga mengakibatkan kerugian materi ditaksir mencapai Rp5 juta. Kasus kecelakaan lalu lintas itu kini ditangani aparat polsek setempat. CAL

Silakan komentar disini...