Warga Palu Tewas Kecelakaan di Parimo

417
WhatsApp Image 2018-03-24 at 06.16.32
SEJUMLAH warga mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan mobil polisi akibat kecelakaan tunggal di Jalan Trans Sulawesi Desa Dolago, Kecamatan Parigi Selatan, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PARIMO– Sebuah kecelakaan lalu lintas tunggal di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah mengakibatkan seorang warga tewas.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (23/3/2018) malam sekira pukul 20.00 Wita di Jalan Trans Sulawesi Desa Dolago, Kecamatan Parigi Selatan melibatkan mobil Suzuki ST 150 pikap bernomor polisi DN 8353 BN.

Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly kepada SultengTerkini.Com, Sabtu (24/3/2018) mengatakan, korban yang meninggal dunia itu adalah sopir mobil pikap diketahui bernama Rudi Pancana (40), warga Kecamatan Palu Utara, Kota Palu.

Ia menjelaskan kronologis singkatnya, saat mobil yang dikendarai korban Rudi bergerak dari arah selatan menuju arah utara dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraan dan oleng ke kiri hingga terjurumus ke sawah.

“Akibat kecelakaan tersebut korban Rudi Pancana meninggal dunia di TKP,” kata orang pertama di Polres Parimo itu.

Korban meninggal dunia di TKP setelah mengalami luka serius di sejumlah bagian tubuhnya seperti lebam pada paha kanan, luka lecet punggung sebelah kiri, luka lecet di leher, luka robek di jari kelingking kiri, luka robek pada jari telunjuk kiri, luka robek pada jari tengah kiri, bengkak pada kepala belakang, luka robek pada siku tangan kanan, gigi depan patah 1 buah.

“Adapun kerugian material akibat kecelakaan itu ditaksir mencapai Rp15 juta,” katanya.

Adapun barang bukti yang diamankan pasca kecelakaan tunggal itu yakni satu unit mobil Suzuki ST 150 pikap DN 8353 BN, satu STNK DN 8353 BN, satu SIM BII umum atas nama Rudi Pancana. HAL

Silakan komentar disini...