Warga Palu Ditemukan Tewas Gantung Diri di Garasi Rumahnya

4617
WhatsApp Image 2018-03-29 at 13.40.11
APARAT kepolisian menunjuk tali yang digunakan korban gantung diri di garasi rumah Jalan Kancil, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (29/3/2018). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PALU– Seorang warga di Jalan Kancil, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah ditemukan tewas gantung diri di garasi rumahnya, Kamis (29/3/2018).

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, korban berinisial CW (23) itu memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri pada Kamis pagi sekira pukul 08.30 Wita.

Kapolres Palu AKBP Mujianto melalui Paur Subbag Humas Aipda I Kadek Aruna mengatakan, kejadian itu diketahui oleh JE adik korban dan WD yang merupakan kekasih korban.

Polres Palu telah melakukan olah TKP serta mengumpulkan beberapa barang bukti dan saksi-saksi untuk dimintai keterangan tarkait kasus tersebut.

Ia menjelaskan, polisi belum mengetahui pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

“Namun dugaan sementara hal tersebut dimungkinkan dilakukan oleh korban karena adanya permasalahan pribadi atau keluarga. Saat ini kami sedang mendalami kasus ini dan akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi lain yang diduga mengetahui kejadian tersebut,” katanya.

Ia mengimbau kepada seluruh warga Kota Palu agar lebih bijak lagi dalam mengambil keputusan apapun.

Menurutnya, jika memiliki masalah, baik masalah pribadi ataupun dalam lingkungan keluarga agar diselesaikan secara baik-baik.

Apabila merasa tidak mampu menyelesaikannya sendiri, silahkan bermusyawarah keluarga atau bisa mendatangi kantor kepolisian terdekat untuk mencari penyelesaiannya.

“Jangan mengambil keputusan singkat namun akan berdampak negatif dan akan merugikan diri sendiri ataupun keluarga seperti bunuh diri tersebut,” katanya. HAL

Silakan komentar disini...