290 Mahasiswa Stisip Palu Diwisuda

158
WhatsApp Image 2018-03-31 at 10.17.59
SEBANYAK 290 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Panca Bhakti Palu di Sulawesi Tengah menjalani wisuda ke XVII di salah satu hotel Jalan Basuki Rahmat, Sabtu (31/3/2018). FOTO: HAFSAH

SultengTerkini.Com, PALU– Sebanyak 290 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisip) Panca Bhakti Palu di Sulawesi Tengah menjalani wisuda ke XVII di salah satu hotel Jalan Basuki Rahmat, Sabtu (31/3/2018).

Wisuda itu juga dihadiri Ketua Yayasan Panca Bhakti Palu Rendy Lamadjido dan para petinggi kampus tersebut.

Ke 290 peserta wisuda tesebut terdiri dari dua jurusan masing-masing  jurusan Administrasi Negara dan jurusan Komunikasi.

Ketua Yayasan Panca Bhakti Palu Rendy Lamadjido dalam amanatnya berharap para wisudawan tersebut untuk selalu berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Sebagaimana lulusan alumni sebelumnya yang jumlahnya telah mencapai ribuan juga telah berkontribusi dalam pembangunan daerah ini.

Mereka kata Rendy, tersebar di berbagai instansi pemerintah dan swasta, baik di Sulawesi Tengah maupun di daerah lainnya.

“Mereka sangat diharapkan membantu pemerintah untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah,” tutur Rendy Lamadjido saat ditemui jurnalis usai acara wisuda.

Wisuda kali ini juga telah menjadi legitimasi atas eksistensi kampus ini dalam persaingan ketat kampus swasta di daerah ini.

Sebelum pengukuhan, para wisuda juga disuguhi dengan orasi ilmiah yang dibawakan Hasan Tawil, salah satu Dosen Stisip Palu. SAH

Silakan komentar disini...