tvOne Apresiasi Panitia Harsiarnas ke 85 di Palu

431
WhatsApp Image 2018-04-02 at 14.05.31
Raldy Doy

SultengTerkini.Com, PALU– Pihak tvOne, salah satu stasiun televisi nasional di Indonesia menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak atas suksesnya pelaksanaan peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke 85 yang dipusatkan di Kota Palu, Sulawesi Tengah pada 1 April 2018.

“Kami apresiasi semua pihak atas terselenggaranya kegiatan Harsiarnas di Palu. Secara khusus pada KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) Pusat dan KPI Sulteng yang telah mengorganisir kegiatan ini,” demikian disampaikan Raldy Doy, PR Manajer tvOne kepada SultengTerkini.Com, Senin (2/4/2018).

Raldy mengatakan, Hari Penyiaran Nasional ini diharapkan menjadi kegiatan rutin setiap tahun yang bisa mengumpulkan seluruh pelaku-pelaku penyiaran nasional menjadi kegiatan diskusi saling berbagi demi  meningkatkan produk penyiaran nasional.

Sementara itu sebelumnya, Gubernur Sulteng Longki Djanggola dalam sambutannya pada acara peringatan Harsiarnas ke 85 di Ballroom Hotel Mercure Palu, Ahad juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas undangannya dalam rangka menghadiri puncak peringatan Harsiarnas ke 85 tahun 2018 di Palu.

Longki mengatakan, penetapan sebagai tuan rumah penyelenggara peringatan Harsiarnas ke 85 di Palu didasari atas keputusan rapat pleno komisioner KPI pusat pada 22 September 2017 di Kota Padang, Sumatera Barat.

Dari penetapan tersebut, Pemerintah Provinsi Sulteng bersama seluruh jajaran dan komponen masyarakat sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas kepercayaan yang diberikan oleh KPI pusat kepada Provinsi Sulteng sebagai tuan rumah penyelenggara Harsiarnas ke 85.

Untuk itu, Gubernur Longki mengajak kepada lembaga penyiaran di wilayahnya sebagai mitra pemerintah daerah senantiasa meningkatkan peran dan tanggung jawab dalam memberikan produk informasi yang terpercaya dengan lebih banyak mengangkat kearifan lokal daerah, namun tetap berpedoman pada peraturan perundang-undangan penyiaran.

Kegiatan puncak peringatan Harsiarnas ke 85 di Palu dihadiri Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Pusat Yuliandre Darwis.

Hadir pula Kapolda Sulteng Brigjen Polisi I Ketut Argawa, Danrem 132/Tadulako Kolonel (Inf) Agus Subiyanto, Ketua KPID Sulteng Hary Azis dan para komisioner KPID lainnya dari seluruh Indonesia serta sejumlah pejabat daerah di Sulteng. CAL

Silakan komentar disini...