Kapolres Banggai Minta Anggota Rendah Hati dan Tidak Sombong

346
apel
KAPOLRES Banggai AKBP Moch Sholeh saat memimpin apel perdana kepada para personel di halaman Mapolres Banggai, Senin (2/4/2018). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, LUWUK– Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh meminta anggota kepolisian di wilayahnya untuk selalu rendah hati, tidak sombong dan menyapa serta memperlakukan masyarakat seperti orang tua, saudara serta diri sendiri.

“Tolong anggota jangan sombong!. Ini semua titipan, kita jangan sombong karena kita dibiayai dari pajaknya masyarakat,” ungkap Kapolres Moch Sholeh saat memimpin apel perdana kepada para personel di halaman Mapolres Banggai, Senin (2/4/2018).

Kapolres Moch Sholeh juga mengimbau anggota agar menjadikan peristiwa eksekusi lahan Tanjung Sari, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk kemarin sebagai pengalaman dan introspeksi diri, sehingga kedepan nantinya dapat melaksanakan tugas dengan semangat dengan bekerja lebih baik lagi.

“Manusia tidak ada yang sempurna, pasti banyak kekurangan. Oleh sebab itu kita masih diberikan kesempatan hidup. Kenapa, karena kita diperintahkan untuk memperbaiki diri,” ujar orang pertama di Polres Banggai itu.

Di akhir arahannya, perwira menengah dua melati di pundaknya itu menekankan kepada seluruh anggota untuk tidak membuat hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayahnya. TRB/CAL

Silakan komentar disini...