Anggota Polres Parimo Tewas Kecelakaan di Palu

1242
lagi-hindari-truk-parkir-pengendara-motor
ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, PALU– Seorang anggota Polres Parigi Moutong (Parimo) di Sulawesi Tengah tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Kota Palu, Kamis (5/4/2018) sekira pukul 05.00 Wita.

Peristiwa tragis yang menimpa korban bernama Arsana (22) itu terjadi pada Kamis sekira pukul 05.00 Wita di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Baiya, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Palu AKP Hangga Utama Darmawan melalui Kepala Unit Kecelakaan, Ipda Muhammad Abduh yang dikonfirmasi SultengTerkini.Com, Kamis, membenarkan kecelakaan maut tersebut.

Ia mengatakan, kecelakaan itu melibatkan antara sepeda motor Yamaha Vixion DN 6332 KK yang dikendarai korban Arsana dengan sebuah truk bernomor polisi DN 8501 MD dikendarai Nurhidayati (42).

Abduh menjelaskan, saat itu sepeda motor yang dikendarai korban Arsana bergerak dari arah selatan ke arah utara dan kemudian menabrak belakang truk sementara parkir menghadap arah utara apabila dilihat dari arah selatan ke arah utara.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Arsana si pengendara sepeda motor mengalami luka benturan di bagian kepala,luka robek di leher, dan mengeluarkan darah dari hidung dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi truk dalam keadaan sehat.

Polisi yang mendapat kabar kecelakaan itu segera mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta membawa jenazah korban ke RSU Bhayangkara Palu.

Sementara itu, Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly dihubungi terpisah juga membenarkan kecelakaan maut yang menewaskan seorang anggotanya.

“Iya kecelakaan di Palu,” kata orang pertama di Polres Parimo itu.

Menurut Kapolres Sirajuddin Ramly, korban Arsana merupakan anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Parimo yang baru sekitar setahun bertugas dari Polres Banggai Kepulauan.

“Selaku pimpinan Polres Parimo saya berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya anggota saya tersebut,” tutur mantan Wakapolres Parimo itu. CAL

Silakan komentar disini...