Hadiri BBGRM, Kapolres Banggai Bagikan Bahan Kebutuhan Pokok kepada Warga Kurang Mampu

160
WhatsApp Image 2018-04-08 at 20.16.45
KAPOLRES Banggai AKBP Moch Sholeh (tengah baju merah) didampingi Kapolsek Batui Iptu Chandra (pakai kacamata) membagikan bingkisan bahan kebutuhan pokok kepada warga kurang mampu di Desa Suka Maju, Ahad (8/4/2018). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, BATUI– Menghadiri kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Desa Suka Maju, Kecamatan Batui Selatan, Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh membagikan 35 bingkisan bahan kebutuhan pokok kepada warga kurang mampu, Ahad (8/4/2018).

Kapolres Moch Sholeh berharap bantuan itu bisa meringankan beban hidup para penerimanya. Beberapa penerima, terutama kaum ibu tampak terenyuh dan sumringah usai menerima bantuan dari Kapolres Banggai.

Usai memberikan bantuan, Kapolres Banggai melanjutkan perjalanan bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ke perkampungan suku terasing di Dusun Tobiombong.

“Saya juga senang karena bisa ketemu pak Pesawat selaku kepala suku dan kedua anaknya yang bernama Tugas dan Dinas,” tutur orang pertama di Polres Banggai itu.

Di perkampungan suku terasing, Kapolres Moch Sholeh bersama unsur Forkopimda lainnya mendampingi Bupati Banggai Herwin Yatim meresmikan Poskesdes Dusun Tobiombong.

Pada kegiatan BBGRM juga dilaksanakan sunatan massal, pembagian kartu indonesia sehat, dan pembuatan KTP serta Kartu Keluarga oleh petugas Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil setempat. STE

Silakan komentar disini...