Bupati Tolitoli Minta Warganya Selektif Pilih Agen Umrah

365
WhatsApp Image 2018-04-08 at 19.03.06
BUPATI Tolitoli Mohamad Saleh Bantilan (ketiga dari kanan) foto bersama saat berada di Tanah Suci, Ahad (8/4/2018). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Bupati Tolitoli Mohamad Saleh Bantilan meminta kepada warga di wilayahnya untuk selektif memilih agen berlisensi bagus dan dapat dipercaya untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci agar kasus penipuan yang menimpa sejumlah calon jemaah Abu Tours di sejumlah daerah Indonesia tidak terulang lagi.

“Saya minta kepada masyarakat jika berkeinginan melaksanakan umrah ke Tanah Suci agar lebih memilih agen yang sudah mempunyai lisensi bagus. Jangan hanya lihat harganya murah, sehingga langsung tergiur,” pinta Bupati Tolitoli ketika dihubungi SultengTerkini.Com saat berada di Tanah Suci, Ahad (8/4/2018).

Bupati Tolitoli dua periode itu mengaku dirinya sempat terkejut saat membaca berita di media online terkait sejumlah pejabat beserta keluarganya di wilayahnya menjadi korban penipuan oleh Abu Tours, salah satu agen biro perjalanan haji dan umrah yang ber kantor pusat di Makassar, Sulawesi Selatan itu.

“Saya sangat prihatin sekali dengan apa yang dialami pejabat beserta keluarganya yang merasa tertipu dengan agen Abu Tours,” tuturnya.

Saleh Bantilan berangkat bersama rombongan ke Tanah Suci dalam rangka melakukan ibadah umrah selama sepekan.

Orang pertama di Pemerintahan Kabupaten Tolitoli bersama rombongannya itu berangkat ke Tanah Suci dalam rangka memenuhi undangan khusus dari kerabat Raja Salman di Arab Saudi yang sebelumnya pernah melakukan kunjugan kerja ke Kabupaten Tolitoli. SBR

Silakan komentar disini...