Kader Ultah, Rapat Evaluasi Nasdem Sulteng Terhenti

234
WhatsApp Image 2018-04-10 at 17.46.42
FOTO bersama usai rapat pembubaran panitia peresmian Gedung Restorasi Nasdem Sulteng Jalan Chairil Anwar Nomor 19 A Palu, Selasa (10/4/2018). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah (Sulteng) resmi bubarkan panitia penyelenggara peresmian Gedung Restorasi Kantor DPW Partai Nasdem Sulteng oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh bebarapa waktu lalu.

Pembubaran panitia penyelenggara itu diawali dengan rapat evaluasi yang berlangsung di auditorium kantor DPW Partai Nasdem Sulteng Jalan Chairil Anwar Nomor 19 A Palu, Selasa (10/4/2018).

Mengawali rapat, ketua panitia Moh Fahruddin Yunus dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan tujuan evaluasi kepanitiaan.

“Bahwa tujuan evaluasi ini, ingin melihat secara terbuka berbagai masalah, kekurangan yang kita hadapi dimasing-masing penanggungjawab untuk keperluan perbaikan dimasa depan,” ujarnya.

Didin, panggilan akrab Moh Fahruddin Yunus, menambahkan, bukan hanya masalah, tapi juga tindakan yang diambil oleh masing-masing penanggung jawab dalam mengatasi masalah yang dihadapinya untuk keperluan pelajaran dimasa depan.

Dalam rapat evaluasi itu, terungkap beberapa hal mulai dari proses persiapan acara yang mengalami banyak perubahan, penjemputan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh pada Jumat (6/4), saat acara peresmian kantor hingga kepulangan Surya Paloh ke Jakarta.

Rapat sempat terhenti sejenak, karena Elvian Bendahara DPW Partai Nasdem dan beberapa kader Nasdem tiba-tiba masuk ruang rapat dengan membawa kue ulang tahun bergambar logo Nasdem dan tertulis Mohamad Hamdin, nama salah satu kader Nasdem Sulteng yang kebetulan berulang tahun.

Seketika, rapat berubah menjadi pesta ulang tahun (ultah). Ucapan selamat dan lagu selamat ulang tahun terdengar di ruang rapat.

“Selamat ulang tahun kaka Mohamad Hamdin,” ucap Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng Tahmidy Lasahido diikuti peserta rapat lainnya.

“Terima kasi yang tak terhingga atas kejutan ini, benar-benar surprise,” kata Hamdin.

Rapat dilanjutkan dengan persentase dari masing-masing penanggung jawab bidang kegiatan hingga malam hari. CAL

Silakan komentar disini...