Dukung Sulteng Expo 2018, Telkomsel Palu Siagakan Satu Combat

911
WhatsApp Image 2018-04-13 at 17.35.02
SEJUMLAH petugas Telkomsel mengecek kondisi jaringan combat yang dipasang sejak dua hari terakhir di lokasi Sulteng Expo, Sirkuit Panggona Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (13/4/2018) sore tadi. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Pihak PT Telkomsel Cabang Palu menyiagakan satu combat di lokasi Sulteng Expo, Sirkuit Panggona Kota Palu, Sulawesi Tengah dalam rangka mengantisipasi tingginya trafik komunikasi dan penggunaan data.

“Kita siagakan satu combat untuk mendukung kelancaran komunikasi dan penggunaan data bagi para pelanggan Telkomsel selama expo berlangsung,” kata Manager Network Service Telkomsel Palu I Wayan Sudana kepada SultengTerkini.Com, Jumat (13/4/2018).

Wayan Sudana mengatakan, pemasangan satu combat Telkomsel yang dilakukan sejak dua hari terakhir di lokasi Sulteng Expo itu mencakup jaringan 2G, 3G dan 4G.

Ia mengatakan, combat Telkomsel yang dipasang itu bertujuan sebagai penambahan kapasitas untuk mengantisipasi lonjakan komunikasi dan penggunaan data dari para pengunjung di lokasi Sulteng Expo dan sekitarnya.

Untuk memastikan kesiapan kondisi jaringan combat tersebut, Jumat (13/4/2018) sore tadi sejumlah petugas Telkomsel kembali melakukan pengecekan di lokasi Sulteng Expo agar tetap berfungsi secara maksimal.

“Kami juga menyiagakan sejumlah petugas jaringan di lokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan demi kesuksesan kegiatan Sulteng Expo. Selain itu, kami (Telkomsel) juga membuka stan di lokasi expo,” kata Wayan Sudana.

Ia berharap dengan dipasangnya satu combat Telkomsel itu, komunikasi dan berinternet ria oleh para pelanggannya selama berlangsungnya kegiatan Sulteng Expo tidak mengalami hambatan.

Jumat malam ini, Sulteng Expo 2018 dalam rangka peringatan HUT Provinsi Sulawesi Tengah ke 54 itu secara resmi akan dibuka oleh Gubernur Sulteng Longki Djanggola dan dihibur oleh artis Cita Citata. CAL

Silakan komentar disini...