Dadan Wahyudi Resmi Jabat Kapolres Morowali

691
WhatsApp Image 2018-04-16 at 08.11.03
KAPOLDA Sulawesi Tengah Brigjen Polisi I Ketut Argawa memimpin serah terima jabatan Kapolres Morowali di Gedung Torabelo mapolda setempat, Senin (16/4/2018). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PALU– Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar serahterima jabatan (sertijab) Kapolres Morowali yang berlangsung di Gedung Torabelo mapolda setempat, Senin (16/4/2018).

Sertijab yang dipimpin Kapolda Sulteng Brigjen Polisi I Ketut Argawa itu dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/964/IV/KEP2018 tertanggal 8 April 2018 tentang mutasi para perwira tinggi/perwira menengah Polri.

Kapolres Morowali AKBP Edward Idharmawan Eka Chandra berdasarkan Surat Telegram Kapolri melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Wakil Direktur Polair Polda Sulawesi Utara.

Sementara penggantinya AKBP Dadan Wahyudi sebelumnya menjabat sebagai Kanit III Subdit III Direktorat Tindak Pidana Korupsi Badan Reserse Kriminal Polri.

Dalam sambutannya, Kapolda I Ketut Argawa mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama Kapolres Morowali AKBP Edward Indharmawan Eka Chandra dalam memimpin Polres Morowali selama kurang lebih 2 tahun, dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Wadirpolair Polda Sulawesi Utara dan saya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ibu Edward Indharmawan Eka Chandra atas segala pengorbanan dan kesetiaan ibu mendampingi suami dalam melaksanakan tugas selama ini,” katanya.

Selanjutnya, Kapolda juga mengucapkan selamat kepada AKBP Dadan Wahyudi atas promosi jabatan sebagai Kapolres Morowali.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki pada pada penugasan jabatan sebelumnya yang dilandasi oleh komitmen, tekad dan integritas moral yang tinggi, saudara mampu melaksanakan tugas dengan baik, diharapkan kepada ibu Dadan Wahyudi dapat meneruskan apa yang dirintis oleh ibu Ketua Cabang Bhayangkari sebelumnya dan selalu memberikan dorongan serta semangat kepada suami, sehingga dapat meningkatkan kinerja di Polres Morowali,” kata orang pertama di Polda Sulteng itu.

Kapolda mengatakan, mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang lumrah dan biasa.

Selain itu juga merupakan bagian dari sistem pembinaan karir melalui suatu sistem “Tour of Duty Tour of Area”.

dengan adanya pergantian Kapolres Morowali, Kapolda berharap harus ada perubahan yang sejalan dengan kebijakan dan program unggulan Kapolri yaitu Promoter. CAL

Silakan komentar disini...