Polres Donggala Kerahkan 350 Personel Amankan Kampanye Vegata

237
WhatsApp Image 2018-04-18 at 12.28.53
KEPALA Bagian Operasional Polres Donggala AKP Andy Saiful Arif (tengah pakai kacamata) saat mengecek lokasi kampanye rapat umum dari pasangan calon nomor urut 3 Vera Elena Laruni-Taufik M Burhan di wilayah Kecamatan Sindue. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Polres Donggala di Sulawesi Tengah akan mengerahkan ratusan personel dalam rangka pengamanan kampanye rapat umum dari pasangan calon nomor urut 3 Vera Elena Laruni-Taufik M Burhan (Vegata) di wilayah Kecamatan Sindue pada Kamis (19/4/2018) besok.

“Total personel yang dilibatkan dalam pengamanan kampanye Vegata Kamis siang besok sebanyak 350 personel,” kata Kapolres Donggala AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji melalui Kepala Bagian Operasional AKP Andy Saiful Arif, Rabu (18/4/2018).

Ia mengatakan, 350 personel itu merupakan gabungan dari Polres Donggala, BKO Brimob, BKO Direktorat Sabhara Polda Sulteng, Polsek Labuan, Sindue dan Polsek Sirenja serta BKO dari TNI 31 personel.

Untuk mematangkan persiapan pengamanan itu, Kabag Andy Saiful melakukan pengecekan rencana kampanye rapat umum Vegata di Lapangan Go’o Lamataya Desa Toaya, Kecamatan Sindue.

Ia mengimbau kepada warga pendukung dan simpatisan pasangan Vegata agar bisa melaksanakan kampanye dengan aman dan tertib, sehingga situasi keamanan yang kondusif tetap terjaga.

“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar pelaksanaan kampanye bisa berjalan lancar sesuai harapan bersama,” tegas mantan Kepala Bagian Operasional Polres Banggai itu. CAL

Silakan komentar disini...